Samai Messi, Belotti Tembus Tiga Besar Pencetak Gol Terbanyak pada 2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Oktober 2019
Samai Messi, Belotti Tembus Tiga Besar Pencetak Gol Terbanyak pada 2019
Andrea Belotti (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Torino, Andrea Belotti, terus menunjukkan grafik peningkatan. Kali ini, penyerang tim nasional Italia tersebut masuk dalam jajaran pemain tertajam pada 2019.

Andrea Belotti mulai membela Torino pada 2015. Sebelumnya, pemain 25 tahun tersebut pernah bermain di Palermo dan UC Albinoleffe. Ia memulai karier profesional sejak 2012.

Baca Juga:

Masih Cinta, Silvio Berlusconi Ingin Kembali Jadi Presiden AC Milan

Meski Ditentang Fans, AC Milan Tetap Tunjuk Stefano Pioli sebagai Pelatih Baru

Daniele Rugani Terlalu Lama Berguru di Juventus

Andrea Belotti

Bermain di Torino membuat kemampuan Belotti dalam mencetak gol terus terasah. Bahkan, pada musim 2016-2017, Belotti pernah mengemas 28 gol dalam 38 pertandingan. Saat itu, ia langsung dikaitkan dengan sejumlah raksasa Italia seperti Inter Milan dan Juventus.

Meski demikian, Belotti memilih tetap bertahan di Turin. Kesetiaan tersebut dibayar dengan jabatan kapten.

Pada tahun ini, Andrea Belotti belum menunjukkan tanda-tanda akan menumpul. Sejauh ini, sang penyerang telah mengemas 19 gol di Serie A pada 2019.

Jumlah itu menempatkan Belotti sebagai pemain tertajam ketiga dibandingkan dengan pemain lain di lima liga top Eropa. Torehan 19 gol Belotti identik dengan catatan Lionel Messi, Sadio Mane, dan Raheem Sterling.

Belotti hanya kalah dari Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, yang sudah mengemas 20 gol dan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, yang telah mencetak 30 gol.

Andrea Belotti bisa menambah pundi-pundi golnya ketika Torino bertandang ke markas Udinese pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Friuli, Minggu (20/10). Il Toro duduk pada peringkat kesembilan klasemen sementara usai mengoleksi 10 poin.

Breaking News Andrea Belotti Torino Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan