BolaSkor.com - Premier League akhirnya memberikan kejelasan soal laga Manchester United melawan Liverpool. Duel tersebut dipastikan ditunda.

Sebelumnya, terjadi keributan di markas Manchester United, Old Trafford, hanya beberapa jam jelang sepak mula kontra Liverpool dalam laga lanjutan Premier League. Para suporter Manchester United mengusung misi menggulingkan kepemimpinan keluarga Glazzer.

Para suporter menerobos masuk ke dalam stadion. Mereka membuat beberapa aksi perusakan di dalam stadion, termasuk melemparkan cerawat ke bagian tribun.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs Liverpool: Akhiri Rekor Buruk di Old Trafford

Paul Pogba Ungkap Arti Penting Laga Kontra Liverpool

Nostalgia - Mengenang Kemenangan Terakhir Liverpool di Old Trafford

Rusuh di Old Trafford

Akibat kejadian itu, laga sempat dikabarkan akan ditunda selama beberapa jam. Namun, karena situasi tidak memungkinkan, otoritas terkait memutustkan menunda duel North West Derby.

"Ini adalah keputusan kolektif dari polisi, klub, Premier League, dan otoritas lokal. Keamanan dan keselamatan semua orang di Old Trafford tetap menjadi yang terpenting," bunyi pernyataan resmi Premier League.

Premier League juga mengecam tindakan suporter Manchester United yang berbuat ulah. Menurut mereka, aksi para suporter melanggar protokol Covid-19.

"Kami memahami dan menghormati kekuatan perasaan, tetapi mengutuk semua tindakan kekerasan, kerusakan kriminal, dan pelanggaran, terutama mengingat pelanggaran Covid-19 yang terkait."

"Suporter memiliki banyak saluran untuk menyampaikan pandangan mereka, tetapi tindakan minoritas yang terlihat saat ini tidak memiliki pembenaran."

"Kami bersimpati dengan polisi dan pelayan masyarakat yang harus menghadapi situasi berbahaya yang seharusnya tidak mendapat tempat dalam sepak bola."

"Pengaturan ulang pertandingan akan dikomunikasikan pada waktunya," bunyi akhir pernyataan Premier League.

Sebelum aksi hari ini, sejumlah suporter Manchester United juga sempat mendatangi tempat latihan untuk melakukan demo. Mereka masuk ke dalam area latihan sambil membentangkan spanduk dengan tulisan yang bernada Glazzer Out.