Sambil Menangis, Rezaldi Hehanussa Pamit ke Skuat Persija untuk Gabung Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 27 Januari 2023
Sambil Menangis, Rezaldi Hehanussa Pamit ke Skuat Persija untuk Gabung Persib
Rezaldi Hehanussa saat berseragam Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Rezaldi Hehanussa hengkang dari Persija Jakarta ke Persib Bandung. Tim dengan julukan Pangeran Biru itu menebus sisa kontrak Rezaldi.

Sebelum bergabung dengan klub barunya, Rezaldi sempat berpamitan secara langsung kepada rekan-rekannya dan staf pelatih Persija di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok.

Saat berpamitan, Rezaldi terlihat menitikan air mata sampai membuat kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, berusaha menguatkannya. Momen itu terekam dalam sebuah video yang dibagikan di akun Instagram Persija, @persija, Kamis (26/1).

"Terima kasih sebelumnya sudah mengizinkan saya bicara di depan semua. Pertama, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Persija Jakarta yang telah menerima saya selama ini."

"Terima kasih buat pelatih dan buat ofisial yang telah menerima saya dengan baik. Terima kasih juga atas semua masukannya selama saya ada di sini,” kata Rezaldi.

Baca Juga:

Asnawi Mangkualam Bahar Resmi Gabung Jeonnam Dragons

Borneo FC Kontrak Adam Alis Dua Tahun

Resmi Dilepas Persija, Rezaldi Hehanussa Langsung Diumumkan Persib

Rezaldi mengatakan banyak cerita yang telah ia ukir bersama Persija selama tujuh tahun. Rezaldi bergabung dengan tim Ibu Kota sejak musim 2016, saat digelarnya turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC).

Selama di Persija, Rezaldi mencatatkan penampilan sebanyak 94 kali dengan torehan enam gol dan sembilan assist di berbagai kompetisi, termasuk Piala AFC 2018 dan 2019. Rezaldi juga memberikan sejumlah gelar untuk Persija, seperti Piala Presiden dan Liga 1 musim 2018 dan Piala Menpora 2021.

Selain itu, bersama Persija, Rezaldi mendapatkan dua gelar individu. Yaitu pemain muda terbaik Liga 1 2017 dan pemain muda terbaik Piala Presiden 2018.

"Buat teman-teman, banyak sekali cerita dan kenangan yang saya lewati bersama kalian. Kalau saya ada salah selama saya berada di sini saya meminta maaf."

"Saya doakan ke depannya semoga teman-teman semua sukses. Saya doakan untuk Persija sukses dan ke depannya jadi lebih baik. Terima kasih semuanya, saya izin pamit,” tutur pemain yang akrab disapa Bule itu.

Persija jakarta Persib Bandung Rezaldi Hehanussa Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.130

Bagikan