Sambil Menyelam Minum Air, Barcelona Hubungi Inter Milan soal Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Desember 2019
Sambil Menyelam Minum Air, Barcelona Hubungi Inter Milan soal Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona akan bertandang ke markas Inter Milan pada matchday pamungkas Grup F Liga Champions 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (10/12) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Laga tersebut akan dijadikan Barcelona sebagai ajang merayu Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez menjelma menjadi penyerang tajam pada musim ini. Pemain asal Argentina itu sudah mendulang 13 gol plus tiga assist di berbagai ajang. Tak pelak, Lautaro akan menjadi ancaman bagi pertahanan Barcelona pada duel nanti.

Baca Juga:

14 Klub yang Nasibnya Ditentukan pada Matchday Pamungkas Fase Grup Liga Champions 2019-2020

Dampak Conte, Eks Rival yang Bangkitkan Inter Milan

Barcelona Buka Pintu untuk Pep Guardiola

Lautaro Martinez

Barcelona yang belakangan ini juga sudah mengikuti perkembangan Lautaro akan memanfaatkan pertandingan nanti untuk bernegosiasi dengan Inter Milan. Barca berharap bisa membuka pintu dan menngetahui apa yang diinginkan Nerazzurri.

Bahkan, pelatih Barcelona, Ernesto Valerde, tidak ragu melayangkan pujian kepada Lautaro Martinez. Menurut Valverde, Lautaro adalah penyerang yang cepat dan kuat.

"Dia adalah pemain hebat. Lautaro sedang menjalani musim yang bagus. Dia cepat dan kuat," terang Valverde seperti dikabarkan Goal.

"Lautaro mencetak gol yang bagus pada pertandingan pertama di Camp Nou. Saya tahu dia merasa nyaman berduet dengan Romelu Lukaku. Mereka menemukan mekanisme yang tepat untuk membantu Inter."

Barcelona ingin menjadikan Lautaro Martinez sebagai suksesor Luis Suarez yang mulai menua. Meski tidak punya kemiripan, namun Valverde menilai kedua penyerang itu sama-sama tajam.

"Soal Lautaro yang mirip dengan Luis Suarez, kedua pemain itu berbeda. Akan tetapi, Lautaro dan Suarez sama-sama terlahir untuk mencetak gol," kata Valverde.

Meski demikian, Barcelona tidak melupakan misi utama datang ke Milan yakni meraih kemenangan. Pertandingan nanti akan sangat penting bagi upaya Inter melaju ke babak gugur.

"Namun, Inter punya banyak pemain bagus. Lautaro Martinez, Lukaku, Milan Skriniar, dan pemain lainnya," jelas Valverde.

Lautaro martinez Inter Milan Barcelona Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan