Sambil Menyelam Minum Air, Jurgen Klopp Cari Pemain Saat Hadapi Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 November 2022
Sambil Menyelam Minum Air, Jurgen Klopp Cari Pemain Saat Hadapi Milan
Ismael Bennacer (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, dikabarkan memiliki misi mencari pemain ketika menghadapi AC Milan pada jeda Piala Dunia 2022. Klopp setidaknya memiliki satu target untuk didatangkan ke Anfield.

Premier League akan libur selama lima pekan saat Piala Dunia 2022 bergulir. Meski demikian, untuk tetap menjaga kondisi, Liverpool akan berlaga pada turnamen Piala Super Dubai bersama Arsenal, Milan, dan Lyon. Meskipun, The Reds tidak dijadwalkan bersua Arsenal.

Baca Juga:

Harapan Jurgen Klopp untuk Calon Pemilik Baru Liverpool

Undian Putaran Keempat Piala Liga Inggris: Man City Tantang Liverpool Sehari Usai Final Piala Dunia

Liverpool Dijual, Jurgen Klopp Ungkap Keputusan soal Masa Depannya

Pertandingan itu sangat penting bagi Liverpool karena liga akan dimulai jelang Natal. Keuntungan lain dari turnamen tersebut adalah Jurgen Klopp bisa memantau satu penggawa Rossoneri.

Pemain tersebut adalah Ismael Bennacer. Sang gelandang masuk target Liverpool untuk menyelesaikan masalah di lini tengah. The Reds saat ini berjuang memberikan banyak pilihan untuk Klopp di tengah badai cedera yang menerpa.

Ismael Bennacer dianggap cocok dengan pemain yang dibutuhkan Klopp. Pemain 24 tahun itu kuat secara teknis, sulit dibendung, dan progresif saat menguasai bola.

Selain itu, Bennacer juga rajin membantu pertahanan. Ia dikenal dengan mobilitas tinggi dan memiliki kemampuan untuk menjadi orang pertama yang mengadang serangan lawan.

Sejatinya, Liverpool juga tertarik kepada pemain Milan lainnya, yaitu Rafael Leao. Namun, Leao diragukan tampil jika Portugal melangkah jauh pada Piala Dunia 2022. Maklum, pertandingan Liverpool melawan Milan dilangsungkan saat Piala Dunia memasuki babak akhir, yakni pada 16 Desember.

Ismael Bennacer Liverpool AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan