Sambil Menyelam Minum Air, Milan Rayu Vlahovic saat Hadapi Fiorentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Maret 2021
Sambil Menyelam Minum Air, Milan Rayu Vlahovic saat Hadapi Fiorentina
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan melakukan pendekatan kepada penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. Rossoneri akan merayu sang striker ketika kedua tim berhadapan.

AC Milan bertamu ke markas Fiorentina pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadio Artemio Franchi, Senin (22/3) dini hari WIB. Milan membutuhkan kemenangan untuk memangkas jarak dari Inter Milan dan menjauh dari kejaran Juventus.

Selain mengusung misi tiga poin, AC Milan dikabarkan juga akan memanfaatkan momen kontra Fiorentina untuk merayu Dusan Vlahovic. Il Diavolo Rosso terpincut dengan penyerang asal Serbia tersebut.

Baca Juga:

Milan Tersingkir dari Liga Europa, Ibrahimovic Bidik Scudetto

5 Pemain yang Pernah Memperkuat Milan dan MU

Striker Milan Langganan Cedera, Pioli: Bayangkan Inter Tanpa Lukaku dan Lautaro

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic kian tajam pada musim ini. Ia mencetak 12 gol dalam 26 pertandingan di Serie A.

AC Milan berencana menduetkan Dusan Vlahovic dengan Zlatan Ibrahimovic pada musim depan. Rossoneri ingin Vlahovic mengambil ilmu dari Ibra sebelum pada akhirnya menjadi tumpuan utama di masa depan.

Masalahnya, Fiorentina tidak berniat menjual Dusan Vlahovic. Untuk menghalangi peminat, La Viola memasang harga 40 juta euro untuk pemain 21 tahun tersebut.

Milan Punya Kartu As

Namun, Milan memiliki kartu as dalam diri Stefano Pioli. Sang pelatih punya hubungan yang baik ketika masih menjadi juru taktik Fiorentina. Bahkan, Pioli adalah sosok yang memberikan kesempatan tampil pertama kali bagi Vlahovic di Fiorentina.

"Vlahovic berkembang dengan sangat baik. Saya selalu menghargai etos kerja yang luar biasa karena ketika berlatih seperti itu, Anda akan meningkat," terang Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Dia adalah penyerang tengah yang sangat baik. Namun, dia masih sangat muda. Saya berharap dia melanjutkan performa tersebut, tetapi tidak ketika melawan saya."

Dusan Vlahovic AC Milan Serie a Breaking News Fiorentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan