Sambil Ucapkan Selamat kepada Manchester City, Solskjaer Kode Minta Dibelikan Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Mei 2021
Sambil Ucapkan Selamat kepada Manchester City, Solskjaer Kode Minta Dibelikan Pemain
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan ucapan selamat kepada Manchester City yang menjadi juara Premier League musim ini. Pada kesempatan yang sama, Solskjaer menegaskan Setan Merah membutuhkan amunisi baru untuk bersaing.

Manchester City menjadi juara Premier League 2020-2021 setelah pesaing terdekat, Manchester United, tumbang di tangan Leicester City. Menurunkan sejumlah pemain pelapis, The Red Devils keok dengan skor 1-2.

The Foxes sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan 10 menit melalui aksi Luke Thomas. Lima menit berselang, Mason Greenwood menyamakan kedudukan. Namun, gol Caglar Soyuncu menegaskan kemenangan untuk tim tamu.

Dengan hasil itu, Manchester City menyegel titel Premier League musim ini. Man United yang tertinggal 10 poin dari Man City tidak mungkin lagi mengejar dalam tiga laga tersisa.

Baca Juga:

Prediksi MU Vs Leicester: Menguji Kedalaman Skuad Setan Merah

Bintang PSG Diramal Bawa Manchester United Jadi Penantang Gelar

Resmi Perpanjang Kontrak, Cavani Ingin Tampil di Depan Suporter Man United

Man United Vs Leicester

Usai laga, Solskjaer pun memberikan selamat kepada Manchester City. Ia tak menampik The Citizens tampil impresif pada musim ini.

"Anda tahu jika ingin menjadi penantang gelar bersama mereka kami harus memperkuat skuad. Selamat kepada mereka yang menjalani musim yang fantastis," ulas Solskjaer dalam laman resmi Manchester United.

"Saya sangat senang dengan para pemain saya karena mereka melewati 10 hari terakhir pada musim ini dengan Manchester City berada di depan kami, dipuji sebagai yang terbaik di Eropa."

"Jadi, kami telah melakukannya dengan baik. Namun, kami ingin mengambil langkah berikutnya dan mungkin membutuhkan lebih banyak lagi untuk punya skuad yang lebih kuat," tegas Solskjaer.

Angkat Topi untuk Pemain

Manchester City

Solskjaer merasa, apa yang dilakukan timnya sudah membanggakan. Apalagi, Manchester United sempat terseok-seok pada awal musim.

"Itu yang kami inginkan. Kami ingin melangkah lebih jauh. Saya pikir tidak perlu malu jika melihat tim mereka," papar Solskjaer.

"Kami mendorong Man City hingga 10 sampai 12 hari terakhir. Itu adalah pencapaian yang lumayan setelah kalah tiga kali dalam enam pertandingan awal."

Manchester United Manchester City Breaking News Premier League Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan