Sambut 2019, CLS Knights Indonesia Ganti Dua Pemain Asing

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 02 Januari 2019
Sambut 2019, CLS Knights Indonesia Ganti Dua Pemain Asing
Darryl Finesse Jr (CLS Knights)

BolaSkor.com - CLS Knights Indonesia melakukan perombakan di awal 2019. Pelatih Brian Rowmson memutuskan mengganti dua penggawa asing mereka, Montay Brandon dan Stephen Hurt.

Sebagai gantinya, CLS Knights memboyong Douglas Herring Jr dan Darryl Finesse Watkins. Douglas berposisi point guard, sementara Darryl mengisi slot center.

Kehadiran Darryl diharapkan bisa menambal lubang yang sebelumnya ada di CLS Knights. Dengan tinggi badan 2,13 meter, Darryl diharapkan mampu menjaga wilayah paint area klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut.

Baca Juga:

Timnas Basket Indonesia Sempat Buta Aturan pada Asian Games 2018

Pelatih Timnas Basket Minta Wartawan Lebih Kritis

“Kami berusaha untuk bermain lebih efisien dan produktif lagi terutama disaat menyerang. Proses itu sedang berjalan dengan hadirnya dua pemain ini. Dalam beberapa kali latihan saya melihat Douglas mampu menjaga ritme permainan dengan jiwa kepemimpinannya dilapangan dan memberikan celah kepada para pemain lainnya untuk bisa menembak. Darryl Watkins mempunyai kemampuan mencetak poin bagus," ujar Brian.

"Dengan berpengalaman yang mereka miliki, saya yakin akan ada perubahan yang baik di tim ini,” sambungnya.

CLS Knights Indonesia akan memulai pertandingan di 2019 dengan menghadapi Formosa Dreamers pada tanggal 5 Januari. Saat ini, CLS Knights menempati posisi kedelapan klasemen dengan raihan dua kemenangan dan enam kekalahan.

Breaking News Indonesia Basket CLS Knights Indonesia Asean basketball league
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan