Sambut Avengers: Endgame, Terbang Jadi Kekuatan yang Diinginkan Duta LaLiga

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 26 April 2019
Sambut Avengers: Endgame, Terbang Jadi Kekuatan yang Diinginkan Duta LaLiga
Avengers: Endgame. (Twitter Avengers)

BolaSkor.com - Demam Avengers: Endgame tengah menjangkit bioskop-bioskop di seluruh dunia. Sejak dirilis pada 22 April 2019, film karya Russo bersaudara itu ramai menjadi perbincangan.

Avengers: Endgame digadang-gadang sebagai film pamungkas serial Marvel untuk fase keempat. Disebut juga, film ini akan menjadi konklusi petualangan manusia super jagat Marvel selama satu dekade terakhir.

Tidak heran apabila Avengers: Endgame meraup keuntungan dari seluruh dunia. Bisa dibilang, film ke-22 Marvel ini menjadi trending topic, baik di dunia nyata maupun maya.

Virus Avengers: Endgame juga menghinggapi dunia olahraga lewat fantasi kekuatan super yang diinginkan. Tidak terkecuali sepak bola, seperti para mantan pemain yang kini menjadi duta LaLiga.

Baca juga:

Sindir Barcelona, Zinedine Zidane Pamer 33 Titel LaLiga Real Madrid

Eintracht Frankfurt Buka Peluang Lego Luka Jovic ke Real Madrid

Terdapat delapan mantan pemain LaLiga yang menyebut kekuatan yang mereka inginkan. Mereka adalah Diego Forlan, Julio Baptista, Steve McManaman, Robert Pires, Frederic Kanoute, Fernando Morientes, Luis Garcia, dan Christian Karembeu.

Rupanya, mayoritas dari mantan pesepak bola ini memiliki keinginan untuk bisa terbang. Setengah dari duta LaLiga tersebut mengaku ingin kemampuan untuk terbang.

Keempat duta LaLiga itu adalah Diego Forlan, Julio Baptista, Steve McManaman, dan Robert Pires. Namun, Forlan juga ingin kekuatan tambahan, membaca pikiran orang lain.

Sementara itu, Frederic Kanoute rasanya tidak begitu menyukai genre film aksi seperti Avengers: Endgame. Kanoute merasa tidak butuh kekuatan super karena memilikinya dalam bentuk doa.

Fernando Morientes dan Luis Garcia menginginkan kekuatan super yang sama. Kedua eks Liverpool tersebut sama-sama ingin bisa menghilang ketika menginginkannya.

Berbeda lagi dengan Christian Karembeu. Duta LaLiga yang juga eks Real Madrid itu ingin memperlihatkan kondisi dunia ke semua orang agar lebih menghargai bumi.

LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan