Sambut Bergabungnya Cristian Gonzales, PSIM Jogja Semakin Kental dengan Eks PSS

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 01 Mei 2019
Sambut Bergabungnya Cristian Gonzales, PSIM Jogja Semakin Kental dengan Eks PSS
PSIM Jogja perkenalkan Cristian Gonzales. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - Penyerang senior Cristian Gonzales resmi bergabung dengan PSIM Jogja untuk kompetisi Liga 2 2019. Kehadirannya membuat suasana PSS Sleman semakin kental pada klub yang didirikan pada tahun 1927 itu.

Sebelumnya, PSIM Jogja juga sudah mengontrak beberapa mantan pemain PSS, yakni Ahmad Hisyam Tolle, Hendika Arga Permana, Aditya Putra Dewa, Ichsan Pratama, Tedi Berlian, dan Rosi Noprihanis yang sebelumnya telah menjalin kesepakatan dengan Bogor FC, sama halnya dengan Gonzales.

Kabar akan bergabungnya pemain dengan julukan El Loco itu sebenarnya sudah santer terdengar sejak beberapa hari terakhir, terlebih pemain asal Uruguay sudah bergabung dengan skuat PSIM dalam pemusatan latihan di Bogor. Bahkan CEO PT. PSIM Jaya, Bambang Susanto secara terang-terangan meminatinya.

Baca Juga:

Wawancara Herry Susilo: 100 Persen untuk PSIM Jogja

Pemain Terbaik Liga 2 2018 Siap Tampil Maksimal bersama PSIM

Bergabungnya penyerang naturalisasi itu dibenarkan oleh pihak klub. Lewat Instagram-nya, tim berjuluk Laskar Mataram tersebut. "Tanpa banyak kata, selamat datang Papito El Loco Gonzales," tulisnya.

Cristian Gonzales semakin menegaskan keinginan kuat dari manajemen untuk menggenggam target promosi ke Liga 1 pada 2020 nanti. Terlebih Pemain PSS yang telah bergabung dengan PSIM adalah pilar penting permainan tim rival saat menjuarai Liga 2.

Seperti diketahui, Cristian Gonzales adalah pencetak gol terbanyak yang dimiliki PSS pada musim 2018. Ada pula Ichsan Pratama, pemain terbaik Liga 2 2018 ini adalah motor serangan PSS musim lalu, kontribusinya untuk tim tidak perlu diragukan lagi. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Cristian gonzales PSS Sleman PSIM Jogja Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan