Sambut Ferdinand Sinaga, Dedi Kusnandar Kilas Balik ke Asian Games 2014

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Maret 2021
Sambut Ferdinand Sinaga, Dedi Kusnandar Kilas Balik ke Asian Games 2014
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Keinginan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar untuk bisa satu tim bersama Ferdinand Alferd Sinaga akhirnya terwujud. Pasalnya, timnya berhasil membawa pulang pemain yang beroperasi sebagai striker tersebut.

Dedi Kusnandar mengaku sudah cukup lama berkeinginan kembali satu tim dengan Ferdinand Alferd Sinaga. Terakhir terjadi saat keduanya sama-sama membela Persib Junior dan Pelita Jaya U-21.

Bahkan, keduanya berhasil mempersembahkan gelar juara di usia mudanya. Masing-masing juara untuk Persib di Piala Soeratin 2006 dan juara untuk Pelita Jaya U-21 di Indonesian Super League (ISL) U-21 2008-2009 lalu.

Baca Juga:

Teco: Bali United Masih Negosiasi dengan Stefano Lilipaly

Persib dalam Tahap Negosiasi dengan Pemain Baru, Siapa?

Pada musim 2015, keduanya hampir satu tim dengan membela Persib Bandung. Namun, saat itu Ferdinand memilih hengkang karena mengalami permasalahan dengan petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Saat bermain (bersama) di timnas, di Asian Games, dia bilang ayo main di Persib. Tahunya dia pergi dan sekarang kita satu tim, kita bareng di Persib. Akhirnya tercapai mudah-mudahan bisa bawa Persib berprestasi," harap Dedi Kusnandar.

Pemain yang akrab disapa Dado ini berharap kehadiran Ferdinand membawa dampak positif untuk tim. Paling tidak, bisa mengulang kesuksesan pada musim 2014 lalu.

"Kita tahu dia pemain bagus, berpengalaman dan pemain yang ditunggu Bobotoh juga untuk balik ke Persib. Saya mengucapkan selamat datang, mudah-mudahan membawa aura positif di Persib dan bisa membantu tim," harapnya kembali.

"Kita tahu Ferdinand, sstriker sangat bagus dan salah satu striker di Indonesia yang pemain gelandang inginkan lah. Mudah-mudahan dengan datangnya dia, dia pernah bawa Persib juara dan kita bisa bareng-bareng bawa Persib juara," tambahnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Ferdinand sinaga Persib Bandung Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan