Sambut Ketertarikan Real Madrid, Manchester United Siap Turunkan Banderol Paul Pogba

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 06 November 2020
Sambut Ketertarikan Real Madrid, Manchester United Siap Turunkan Banderol Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United nampaknya sudah hilang kesabaran menunggu Paul Pogba menunjukkan kualitas terbaiknya. Setan Merah dikabarkan siap menjual gelandang berkebangsaan Prancis itu pada akhir musim nanti.

Pogba diboyong kembali oleh Manchester United pada 2016 silam setelah sempat melepas sang pemain secara gratis empat tahun sebelumnya. Dana sebesar 105 juta euro yang memecahkan rekor transfer dunia dikeluarkan raksasa Inggris tersebut untuk mewujudkan hal ini.

Sayang Pogba gagal menjawab banderol mahalnya itu dengan maksimal. Ia kerap tampil tak konsisten dan menjadi sasaran empuk para pengkritik.

Baca Juga:

Bukan Paul Pogba, Legenda Manchester United Tunjuk Dua Biang Kerok Kekalahan dari Arsenal

Mantan Orang Dalam Ungkap Barcelona Pernah Tolak Pogba dan Haaland

Dalih Paul Pogba Usai Jadi Biang Keladi Tendangan Penalti Arsenal

Paul Pogba

Meski tampil angin-anginan, Pogba masih diminati klub-klub besar. Real Madrid dan Juventus menjadi dua klub yang terang-terangan meminatinya.

Namun kedua klub itu kesulitan menembus banderol mahal yang dipasang Manchester United. Masa pandemi virus corona yang tengah berlangsung membuat rencana itu kian sulit diwujudkan.

Dilansir AS, Manchester United telah mengambil keputusan untuk menjual Pogba pada musim panas tahun depan. Hal ini dilakukan demi tak kehilangannya secara gratis pada 2022 mendatang ketika kontraknya berakhir.

Demi mewujudkan hal itu, Manchester United siap menurunkan banderol Pogba menjadi 60 juta euro. Angka itu diyakini bisa ditebus Madrid atau Juventus.

Pogba sendiri sudah mengungkapkan mimpinya untuk memperkuat Madrid. Namun Juventus juga siap memulangkannya kembali sesuai permintaan Andrea Pirlo.

Paul Pogba Manchester United Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan