Sambut Kompetisi Eropa, Arsenal Berbenah dan Incar Eden Hazard

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 10 April 2022
Sambut Kompetisi Eropa, Arsenal Berbenah dan Incar Eden Hazard
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal sudah bersiap menatap kompetisi Eropa musim depan. Jika tidak masuk empat besar alias zona Liga Champions, The Gunners paling tidak dapat bermain di Liga Europa jika finish di urutan lima.

Mikel Arteta pun sudah mengantisipasi untuk Arsenal bermain di Eropa musim depan. Klub siap menambah kekuatan dari segi kedalaman skuad dan merekrut pemain-pemain baru. Arteta ingin 22 pemain outfield (non kiper) dan tiga kiper dalam skuad Arsenal.

“Saya berharap begitu, ya. Saya pikir kedua kompetisi (Liga Champions dan Liga Europa) membutuhkan skuad yang jauh lebih besar karena jumlah pertandingan yang Anda mainkan jauh lebih besar di keduanya, jadi saya tidak berpikir (yang Anda ikuti) membuat banyak perbedaan atau perubahan. banyak," tutur Arteta dikutip dari Standard Sports.

“Jika Anda mampu secara finansial dan kami tidak harus melakukan perubahan haluan dalam skuat yang harus kami lakukan, jika Anda bertanya kepada saya apa yang saya inginkan, itu adalah 22 pemain outfield dan tiga penjaga gawang."

Baca Juga:

Marco Asensio dalam Buruan AC Milan dan Arsenal

Jarang Main, Nicolas Pepe Mulai Pertimbangkan Masa Depannya di Arsenal

Arsenal Ingin Selamatkan Karier Marcus Rashford

“Anda harus melangkah jauh dalam aspek yang Anda lihat di lapangan, banyak hal yang harus dilakukan, dan itu membutuhkan waktu.”

Bidik Eden Hazard

Tidak main-main menurut kabar dari Foot Mercato, Arsenal mengincar winger Real Madrid Eden Hazard. Hazard tidak asing lagi dengan Premier League setelah sebelumnya bermain lama untuk Chelsea.

Madrid kabarnya ingin meminjamkan Hazard di musim depan sebelum menjualnya pada 2023, satu tahun sebelum kontraknya berakhir. Arsenal juga tak masalah meminjamnya dengan opsi beli.

Arsenal punya hubungan baik dengan Madrid setelah transfer Dani Ceballos dan Martin Odegaard. Terlebih performa Hazard di Madrid jauh dari kata memuaskan, jadi Arsenal coba memanfaatkan situasi pemain berusia 31 tahun tersebut.

Arsenal Isu Transfer Eden hazard
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan