Sambut Liga 1 2021, Persebaya Cari Pemain Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Februari 2021
Sambut Liga 1 2021, Persebaya Cari Pemain Asing
Aji Santoso. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kekuatan tempur Persebaya Surabaya tereduksi setelah kehilangan empat pemain asingnya. Hal ini lantas membuat pelatih Aji Santoso mulai menjalin komunikasi dengan sejumlah agen pemain asing.

Sebelumnya, karena ketidakpastian kompetisi di Indonesia, sejumlah pemain asing klub-klub Liga 1 memilih melanjutkan karier di negara lain. Termasuk empat pemain Bajol Ijo.

Diketahui, David Aparecido da Silva dan Makan Konate sudah bergabung dengan Terengganu FC, tim kasta tertinggi Liga Malaysia.

Sementara Mahmoud Eid bergabung Al-Mesaimeer Sports Club, klub kasta kedua Liga Qatar. Terbaru, Aryn Glen Williams telah diperkenalkan sebagai penggawa baru klub kasta keenam Liga Inggris, Havant & Waterlooville FC.

Baca Juga:

Pengalaman Diego Assis Menguatkan Keyakinan Pelatih Bali United

Langkah Senyap Madura United Jelang Liga 1 2021

Situasi ini tentu menyulitkan Persebaya ketika kompetisi Liga 1 2021 bergulir. Karena itu, Aji Santoso mulai bersiap untuk mencari penggantinya dengan cara menjalin komunikasi ke beberapa agen pemain.

“Saya sudah sampaikan ke manajemen, kalau saya (ada) komunikasi dengan agen untuk persiapan mencari pemain asing,” ungkap pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Jika pada musim lalu, slot pemain impor mengisi sektor gelandang dan penyerang. Lantas bagaimana komposisi untuk musim 2021? Aji mengaku belum bisa berbicara terlalu jauh terkait komposisi pemain asing nantinya.

“Apakah akan sama dengan musim 2020 atau tidak? Kami lihat dulu nanti, saya belum bisa bicara terlalu jauh,” tuturnya.

Sebelumnya, Aji Santoso yang ditemani asisten pelatih Mustaqim sudah bertemu dengan manajemen Persebaya untuk membahas langkah-langkah mengantisipasi kelanjutan kompetisi. Pertemuan itu juga membahas komposisi skuat. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Aji santoso
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan