Sambut Liga 1, Bek Muda Persib Jadikan Piala Menpora Jadi Pembelajaran

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 31 Mei 2021
Sambut Liga 1, Bek Muda Persib Jadikan Piala Menpora Jadi Pembelajaran
Bek muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri. (Media Persib)

BolaSkor.com - Bek muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, nasib Liga 1 2021 sudah menemui kepastian.

Sesuai dengan keterangan Asisten Operasi Kapolri, Inspektur Jenderal Imam Sugianto, bahwa izin Liga 1, termasuk Liga 2 akan dikeluarkan pada Kamis (27/5/2021). Hal ini disampaikan langsung usai melakukan Rapat Koordinasi dengan pihak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI) Zainudin Amali, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Ya, kami senang kalau ada lampu hijau dari Liga nya akan bergulir. Jadi kita bisa semangat lagi buat kedepannya sekaligus bawa Persib Bandung lebih baik lagi," ungkap Bayu Fiqri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung.

Pemilik nomor punggung 4 ini pun memastikan akan lebih bersemangat dalam menjalani setiap sesi latihannya. Terlebih, saat ini kondisinya terus mengalami peningkatan.

Baca Juga:

Umuh Muchtar Berharap Pelatih Persib Tak Rangkap Jadi Agen

Tanggapan Komisaris Persib Mengenai Format Series di Liga 1 2021

"Ya lumayan. Apalagi kita dapat program dari pelatih juga, udah lari 10 kilometer itu juga, menjaga kondisi kita agar tidak terlalu drop," tuturnya.

Bayu Fiqri tak menampik mendapatkan pelajaran saat mengikuti Piala Menpora 2021 lalu. Apalagi, dia mendapatkan beberapa kali kesempatan bermain.

"Cukup banyak, sampai dapat kartu merah itu juga pengalaman buat Bayu juga untuk bisa lebih sabar lagi, lihat situasi, dan diperbaiki dari segi permainannya," katanya.

Karena itu, Bayu Fiqri memastikan akan berusaha keras meningkatkan kualitas bermainnya. Sehingga kehadirannya, benar-benar dibutuhkan Persib Bandung.

"Kita perbaiki lagi kekurangan kita agar tidak mudah kebobolan. Kekurangan kami itu, ujarnya.

"Kalau soal persaingan, dilakukan secara sportif, enggak saling menjatuhkan, saling support, yang penting kerja keras saja. Main enggak main, itu keputusan pelatih," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Bayu Mohamad Fiqri
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan