Sambut Partai Melawan Timnas Indonesia, Vietnam Gerak Cepat

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Januari 2023
Sambut Partai Melawan Timnas Indonesia, Vietnam Gerak Cepat
Timnas Vietnam. (VFF)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam gerak cepat untuk menyambut semifinal leg pertama Piala AFF 2022 melawan Indonesia. Segera setelah mengalahkan Myanmar 3-0 di laga terakhir Grup B di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (3/1) malam, Timnas Vietnam langsung menuju Bandara Noi Bai.

Timnas Vietnam mengejar penerbangan pukul 23.00 waktu setempat menuju Ho Chi Minh City.

"Biasanya, setelah setiap pertandingan di Piala AFF, pelatih tandang akan memberikan keterangan kepada wartawan terlebih dahulu, namun agar tim Vietnam bisa sampai ke bandara, pelatih Park Hang-seo meminta tim Myanmar untuk mengizinkannya menjawab pers terlebih dahulu. Setelah memberikan informasi yang cepat dan lengkap, Park segera meninggalkan ruang pers untuk menemani para pemain ke bandara Noi Bai," tulis Thanhnien.

Baca Juga:

Nguyen Tien Linh Yakin Pulih dan Perkuat Vietnam Melawan Timnas Indonesia

Jumpa di Semifinal Piala AFF 2022, Park Hang-seo Pede Bungkam Timnas Indonesia

"Sebelumnya, saat babak pertama berakhir dengan skor 2-0, beberapa asisten staf pelatih Vietnam aktif bergerak ke bandara untuk membawa barang bawaannya."

Media Vietnam juga menjelaskan bahwa pemain langsung ke ruang ganti untuk mandi lebih awal. Sehingga setelah peluit panjang berbunyi bisa siap menuju bandara.

Setelah tiba di Ho Chi Minh City, pemain Timnas Timnas Vietnam beristirahat di hotel dekat bandara Tan Son Nhat. Rombongan Timnas Vietnam berangkat menuju Indonesia, Rabu (4/1) pagi pukul 10.30.

Timnas Vietnam bertolak ke Indonesia dari bandara Tan Son Nhat, Ho Chi Minh City, karena tidak ada penerbangan langsung dari Hanoi ke Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk mengejar waktu pemulihan. Seperti diketahui laga leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno pda 6 Januari.

Vietnam Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan