Sambut Piala Menpora 2021, Persija Geber Persiapan Mulai 1 Maret

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Februari 2021
Sambut Piala Menpora 2021, Persija Geber Persiapan Mulai 1 Maret
Marc Klok dan Marco Motta (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta segera menggelar persiapan menyambut Piala Menpora 2021. Sesi latihan dijadwalkan akan digelar Senin (1/3) di Lapangan POR Sawangan.

Adapun pemain diharapkan sudah berkumpul di Jakarta pada Minggu (28/2).

"Persija menyambut baik gelaran Piala Menpora 2021. Mengingat waktu kick-off yang sudah tidak terlalu lama lagi, maka kami memutuskan untuk segera memanggil kembali para pemain dan ofisial tim ke Jakarta, agar segera dapat mempersiapkan diri," kata Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca di laman klub.

Baca Juga:

Irfan Jaya Hengkang dari Persebaya, Menuju PSS Sleman?

Kim Kurniawan Putuskan Tak Lanjutkan Karier di Persib

Persija Jakarta menyambut positif bergulirnya Piala Menpora. Turnamen ini seakan menjadi oasis menyusul vakumnya kompetisi sejak pecahnya pandemi virus corona (COVID-19) tahun lalu.

Persija berharap Piala Menpora menjadi titik awal bergulirnya kembali aktivitas sepak bola nasional. Ketaatan menjalankan protokol kesehatan dan aturan tanpa penonton mutlak harus dijalankan.

"Kami berharap Piala Menpora ini dapat berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Agar turnamen ini dapat menjadi titik awal kebangkitan sepak bola Indonesia, setelah sekian lama terlelap karena pandemi virus corona."

"Dengan segala keterbatasan kita memang harus mencoba, saya yakin kita pasti bisa dan sepakbola Indonesia akan bangkit lagi”, tutup Prapanca.

Persija jakarta Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan