Sambut SEA Games 2021, Vietnam Gelar Pameran Foto

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 10 Mei 2022
Sambut SEA Games 2021, Vietnam Gelar Pameran Foto

BolaSkor.com - Pembukaan SEA Games 2021 Vietnam tinggal menghitung hari. Demi memeriahkan suasana, pemerintah Vietnam menggelar pameran foto bertajuk Aspirasi untuk Kemenangan’.

Berdasarkan informasi dari seagames2021.com, acara yang digagas Vietnam News Agency dan Komite Informasi dan Komunikasi SEA Games 2021 ini memamerkan total 500 foto atlet Vietnam yang bertanding pada pada SEA Games 2003 hingga 2019.

Foto tersebut berisi momen keberanian, kepercayaan diri, dan kesungguhan atlet yang mencoba sekeras mungkin untuk meraih prestasi tertinggi.

Tidak hanya itu saja, dalam pameran tersebut juga terdapat foto-foto atlet yang berhasil memberikan kontribusi besar untuk meningkatkan posisi olahraga Vietnam di mata dunia internasional.

Baca Juga:

Langkah Tim Senam Artistik Indonesia Jaga Tradisi Emas di SEA Games 2021

Tim Kano Kayak Indonesia Diharapkan Capai Target di SEA Games 2021

Dari semua foto yang ada, foto SEA Games 2019 Filipina mendapat sorotan paling tajam. Sebab pada momen tersebut, Vietnam berhasil melampaui ekspektasi dengan menempati posisi kedua dalam klasemen peraihan medali

Saat itu negara berjuluk naga biru ini mampu mengoleksi total 97 emas, 85 perak, dan 105 perunggu. Lebih dari itu, pada SEA Games 2019, Vietnam juga berhasil mencetak sejarah dengan meraih medali emas di cabang olahraga sepak bola untuk pertama kalinya.

Selain untuk memeriahkan suasana, pameran kali ini juga memiliki tujuan lain. Vietnam ingin mengenalkan diri sebagai negara yang memiliki ambisi untuk terus meraih pencapaian baru dalam dunia olahraga.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News SEA GAMES SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan