Sambut Tahun Baru, Arema FC Beri Penekanan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Desember 2020
Sambut Tahun Baru, Arema FC Beri Penekanan
Sesi latihan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC turut menyampaikan harapannya terkait segala hal dalam sepak bola Indonesia pada pergantian tahun dari 2020 menuju 2021, tepat dua hari lagi.

Hanya satu yang diinginkan tim Singo Edan, dan menjadi harapan semua pelaku sepak bola nasional. Yaitu bagaimana sepak bola kembali tergelar setelah vakum hampir satu tahun, sejak pandemi COVID-19 melanda tanah air akhir Maret lalu.

"Idealnya hanya satu, sepak bola kembali tergelar. Titik," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Selasa (29/12).

Baca Juga:

Bali United Kembali Latihan Awal Januari, Tes Swab Dilakukan Lebih Dulu

Madura United Bubar hingga Pemain Asing Hengkang, PT LIB Beri Tanggapan

Misi tunggal itu sekaligus menepikan perdebatan terkait nasib kompetisi Liga 1, yang berlanjut atau tidak. Artinya, Liga 1 musim 2020 akan kembali dilanjutkan, atau dihentikan dengan dimulai pada musim yang baru.

"Idealnya bukan jatuh pada dua pilihan itu saja. Karena substansinya saat ini, bagaimana sepak bola kembali berjalan dan mendapat jaminan untuk digelar," tegas Sudarmaji.

Oleh karena itu, Arema mengaku siap dengan segala kebijakan PSSI, karena yang paling penting adalah sepak bola kembali berjalan.

"Apa pun labelnya. Entah itu Liga 1 (musim 2020) dilanjutkan, atau Liga 1 dimulai lagi dengan musim yang baru (2021)," tambah mantan jurnalis di Malang tersebut.

Arema FC sendiri masih menyisakan 31 pekan lagi pada Liga 1 musim 2020. Dendi Santoso dkk menempati urutan 12 pada klasemen dengan 3 angka dari 3 pertandingan awal yang dilakoni. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan