Sambut Valentino Rossi, Petronas Yamaha Menyiapkan Tempat Spesial

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 Agustus 2020
Sambut Valentino Rossi, Petronas Yamaha Menyiapkan Tempat Spesial
Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali, mengungkapkan telah menyiapkan acara untuk menyambut Valentino Rossi. Bahkan, Razali mengatakan akan mengadakannya di tempat yang spesial.

Sejak beberapa waktu lalu, Petronas sudah hampir pasti mengontrak Rossi. Pembalap legendaris tersebut bakal menggantikan Fabio Quartararo yang pindah ke tim pabrikan Yamaha.

Akan tetapi, saat itu Razlan belum tahu kapan akan meneken kontrak dengan Rossi. Pasalnya proses negosiasi antara kedua belah pihak masih berjalan.

Baca Juga:

Valentino Rossi Boleh Saja Menua, tetapi Selera Humornya Tidak

Berprestasi di Usia 41 Tahun, Rossi Ternyata Bukan Rider Tertua yang Berhasil Naik Podium

Kini masa depan Rossi dengan Petronas mulai menemukan titik terang. Razlan mengatakan berniat meresmikan kerja sama dengan Rossi di Sirkuit Misano.

Pasalnya, rumah Rossi tidak jauh dari sirkuit tersebut. Pembalap berusia 41 tahun tersebut memiliki rumah yang hanya berjarak 10 kilometer dari Sirkuit Misano.

"Apabila kami mendapatkan kesepakatan dengan Rossi sebelum Misano tentu lebih baik. Namun, melakukannya di sana (kandang Rossi) tentu akan lebih baik," kata Razali.

Hingga saat ini, memang masih belum ada kejelasan mengenai masa depan Rossi. Bahkan, sempat muncul rumor pemenang tujuh gelar MotoGP itu pensiun.

Breaking News Valentino Rossi Petronas Yamaha Sepang Racing Team Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan