Sami Khedira Beri Kode Destinasi Selanjutnya setelah Juventus

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 19 November 2020
Sami Khedira Beri Kode Destinasi Selanjutnya setelah Juventus
Sami Khedira (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang berpaspor Jerman Sami Khedira akan berstatus free agent (tanpa klub) pada 2021 kala kontraknya berakhir dengan Juventus. Kans Bianconeri memperpanjang kontraknya cukup kecil.

Pasalnya Khedira sudah berkepala tiga lebih (33 tahun) dan jarang dimainkan oleh Andrea Pirlo, tidak masuk rencana bermain jangka panjang. Dalam situasi tersebut Khedira mulai memikirkan masa depannya.

Dalam kariernya Khedira sudah mencoba tiga liga dari Bundesliga (Stuttgart), LaLiga (Real Madrid), dan Serie A (Juventus). Kendati demikian Khedira masih menyimpan hasrat bermain di Premier League.

Baca Juga:

Mulut Manis Antonio Conte Mengomentari Sang Mantan, Chelsea

5 Pemain Top yang Tidak Masuk Skuad Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021

Revolusi Andrea Pirlo: Matuidi Pergi, Khedira dan Higuain di Ambang Pintu Keluar Juventus

Sami Khedira

"Ketika saya masih kecil, selalu menjadi impian besar saya untuk menjadi pemain Premier League," kata Khedira kepada Sky Sports Germany.

"Saya sangat senang dan puas dengan karier saya sampai sekarang tetapi satu hal masih hilang karena saya selalu memiliki mimpi ini dan itu tidak pernah menjadi kenyataan… untuk menjadi bagian dari Premier League."

"Saya telah menonton begitu banyak pertandingan Premier League sejak saya masih muda dan bahkan sekarang saya banyak mengikuti Premier League."

“Saya selalu menikmati bermain di Liga Champions melawan klub-klub Inggris. Atmosfer, gaya dan ide sepak bola selalu membuat saya terkesan. Jika memungkinkan, itu pasti akan menjadi mimpi yang sangat besar (jadi kenyataan) dan kehormatan menjadi bagian dari Premier League."

Selain memberi kode ingin bermain di Premier League, Khedira juga secara tak langsung memberitahu klub yang berpotensi jadi destinasi berikutnya: Tottenham Hotspur. Mengapa Tottenham? Pasalnya di sana ada mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

"Karena kepribadiannya, Dia (Mourinho) selalu jujur, lugas, jernih dalam pikirannya dan pelatih yang hebat. Banyak orang berbicara tentang dia (menjadi) terlalu defensif tetapi dia adalah pemenang, dia adalah seorang juara. Itulah mengapa dia paling membuat saya terkesan," imbuh Khedira.

“Saya sangat menikmati bekerja dengan Jose Mourinho tetapi ada banyak pelatih yang ingin saya ajak kerja sama. Saya tidak akan pernah mengatakan tidak lagi kepada Jose Mourinho, tapi itu bukan satu-satunya pria yang saya ingin katakan saya ingin bekerja sama lagi."

"Ada banyak pelatih, bahkan di Premier League yang sangat saya hormati. Ancelotti saat ini melakukan pekerjaan dengan baik dan merupakan kepribadian yang hebat. Dia adalah salah satu pelatih yang juga membuat saya terkesan," urai juara Piala Dunia 2014 itu.

Breaking News Sami Khedira Juventus Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan