BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Sami Khedira, tak ragu menyebut rekannya, Cristiano Ronaldo, sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah. Menurut Khedira, CR7 punya ambisi kuat untuk selalu menjadi pemenang.

Sami Khedira adalah satu di antara pemain yang memiliki banyak pengalaman dengan Ronaldo. Keduanya berkerja sama di Real Madrid dan Juventus.

Baca Juga:

Jika Gabung Juventus, Haaland Hanya akan Jadi Pemain U-23

Juventus Baru akan Melepas Pjanic jika Barcelona Berikan Arthur

Salip Barcelona, Juventus Punya Tawaran Menarik Gaet Neymar

Cristiano Ronaldo

Gelandang asal Jerman itu juga menjadi saksi hidup di balik perjalanan Ronaldo menuju pemain terbaik dunia. Khedira mengaku kagum dengan kerja keras dan tekad pemain 35 tahun tersebut.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa dan memiliki kepribadian fantastis. Kami sudah bermain bersama selama tujuh tahun. Saya bersamanya lima tahun di Real Madrid dan dua tahun di Juventus," tegas Khedira pada siaran langsung di Instagram.

"Dengan kemampuan dan ambisi yang dimilikinya, saya merasa Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang masa. Ronaldo selalu ingin menang meski sedang latihan," timpalnya.

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang senang menghadapi tantangan baru. Kini, Ronaldo punya tugas mewujudkan mimpi Juventus memenangi Liga Champions.

"Saya merasa dia menjadi contoh bagi banyak orang. Itu adalah alasan kenapa dia menjadi satu di antara pesepak bola terbaik. Saya merasa beruntung masih bisa bermain dan latihan dengannya."

Cristiano Ronaldo hanya kalah dari Lionel Messi untuk urusan pemain dengan penghargaan Ballon d'Or terbanyak. La Pulga memiliki enam trofi, sedangkan Ronaldo lima.