Sergio Farias Ingin Fokus Benahi Fisik Pemain Persija Setibanya di Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 22 Agustus 2020
Sergio Farias Ingin Fokus Benahi Fisik Pemain Persija Setibanya di Jakarta
Sergio Farias (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta saat ini sudah melakukan persiapan tim untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar pada 1 Oktober 2020 mendatang. Namun pelatih Persija, Sergio Farias masih belum memimpin persiapan tim.

Farias ingin tim pelatih fokus untuk memperbaiki kondisi fisik pemain terlebih dahulu. Maka dari itu, Farias ingin bisa datang cepat ke Indonesia.

"Prioritasnya adalah menempatkan pemain dalam kondisi fisik yang baik, maka sangat penting saat itu juga kehadiran Stefano dan Rodrigo, dua orang spesialis dalam persiapan fisik," kata Farias ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Tak Lanjut di Arema FC, Mario Gomez Resmi Diumumkan Borneo FC Kembali

PSS Sleman Tanggapi Langkah Persija, Arema FC, Madura United Datangkan Pemain Muda Brasil

Lebih lanjut, mantan pelatih Brasil U-20 seluruh pemain sudah hadir setibanya di Jakarta. Termasuk empat pemain asingnya yang saat ini masih berada di negara masing-masing.

"Terakhir ketika saya sampai di sana kehadiran semua pemain asing di Indonesia mulai dari Marko Simic, Marco Motta, Marc Klok, dan Rohit Chand harus sudah ada. Karena itu sangat membantu dalam persiapan tim," tambahnya.

Untuk lanjutan Liga 1 nanti, Persija berencana akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul untuk kandang mereka. Namun sampai sekarang, Macan Kemayoran masih belum mengetahui kapan akan bertolak ke Yogyakarta untuk melakukan persiapan di sana.

Liga 1 Persija jakarta Sergio farias Breaking News
Posts

4.871

Bagikan