Sampai Kapan Chelsea Bersabar dengan Graham Potter?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 13 Februari 2023
Sampai Kapan Chelsea Bersabar dengan Graham Potter?
Manajer Chelsea, Graham Potter (Twitter)

BolaSkor.com - Serangkaian hasil buruk yang diraih Chelsea tak membuat Graham Potter mendapat ancaman pemecatan. Lantas sampai kapan petinggi The Blues mampu bersabar?

Chelsea tak kunjung menunjukkan performa meyakinkan usai belanja besar pada musim dingin lalu. Usai jendela transfer resmi ditutup, tim asal London itu hanya mencatatkan dua hasil imbang secara beruntun dalam lanjutan Premier League 2022-2023

Hal ini membuat Chelsea masih tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara. Peluang untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan mulai terlihat mustahil.

Baca Juga:

Chelsea Belum Menang, Graham Potter Lihat Secercah Harapan

Chelsea Tantang Manchester United dalam Perburuan Victor Osimhen

Ketika Mykhaylo Mudryk Kembali Tidak Berkutik

Kondisi ini membuat penggemar Chelsea frustrasi. Desakan untuk memecat Potter pun mulai terdengar.

Mereka mulai meragukan kemampuan Potter untuk menangani tim sebesar Chelsea. Apalagi dana sebesar 329 juta euro sudah dikeluarkan untuk membeli delapan pemain baru pada Januari lalu.

Dengan perombakan tersebut, Potter diharapkan bisa segera membawa Chelsea bangkit. Namun permainan Thiago Silva dan kawan-kawan masih mengecewakan.

Meski begitu, petinggi Chelsea tampak punya pertimbangan sendiri terkait nasib Potter. Menurut laporan The Athletic, juru taktik berusia 47 tahun itu tidak akan dipecat dalam waktu dekat.

Petinggi Chelsea masih akan memberikan kesempatan kepada Potter setidaknya sampai akhir musim nanti. Apa yang diraih nanti menjadi pertimbangan utama untuk memutuskan masa depan klub.

Posisi Potter juga masih aman meski gagal berprestasi di Liga Champions. Padahal ini menjadi satu-satunya kompetisi yang masih berpeluang dimenangi.

Chelsea akan bertemu Borussia Dortmund pada babak 16 besar. Bukan tidak mungkin hasil di Liga Champions justru bisa menjadi titik balik Potter untuk mengamankan posisinya.

Chelsea Graham Potter Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan