Sampdoria 2-1 Inter: Dua Mantan Sakiti Il Nerazzurri

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 Januari 2021
Sampdoria 2-1 Inter: Dua Mantan Sakiti Il Nerazzurri
Sampdoria 2-1 Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan menelan kekalahan 1-2 dari Sampdoria di pekan 16 Serie A, Rabu (06/01) malam WIB di Luigi Ferraris. Kekalahan itu membuat Il Nerazzurri gagal mengkudeta posisi AC Milan di puncak klasemen. Inter kini di urutan dua dengan raihan 36 poin.

Jalannya Laga

Pertandingan di paruh pertama berjalan 'sibuk' dan penuh drama di antara kedua tim. Inter punya peluang mencetak gol dari penalti di menit 11 setelah Morten Thorsby melakukan handball. Akan tapi sepakan penalti Alexis Sanchez ditepis oleh Emil Audero.

Kegagalan itu dibayar mahal oleh gol Sampdoria di menit 23. Kali ini tuan rumah dapat penalti usai Nicolo Barella melakukan handball dan eks pemain Inter, Antonio Candreva mencetak gol dari penalti ke gawang Samir Handanovic. 1-0 Sampdoria unggul.

Baca Juga:

Inter Milan Kembali Menang Gugatan soal Nama Kontra Inter Miami

Antonio Conte Bikin Radja Nainggolan Sakit Hati

Inter Milan Berencana Pulangkan Eder

Sampdoria vs Inter Milan

Momentum itu dimanfaatkan Sampdoria dengan gol kedua di menit 38. Dua striker bekerja sama. Mikkel Damsgaard mendribel bola melewati tiga-empat pemain Inter dan memberi assist untuk gol yang dicetak Keita Balde. 2-0 Sampdoria menjauh.

Skor itu mengakhiri babak pertama yang berakhir 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. Inter bisa jadi menyesali beberapa peluang mereka yang gagal berbuah gol dari Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez. Jika dibutuhkan ada Romelu Lukaku di bangku cadangan Inter.

Antonio Conte memainkan Ivan Perisic dan Romelu Lukaku di babak kedua. Inter baru bisa memperkecil kedudukan di menit 65 dari sepak pojok. Bola dari Marcelo Brozovic disambar oleh Stefan de Vrij. 1-2 Inter coba mengejar.

Inter terus menekan pertahanan Sampdoria untuk kembali mencetak gol. Christian Eriksen dan Arturo Vidal juga telah bermain. Akan tapi sampai waktu tambahan enam menit berakhir, Sampdoria solid di lini belakang dan mempertahankan keunggulan. 2-1 Il Samp menang atas Inter.

Susunan Pemain:

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero; Tommaso Augello, Omar Colley, Lorenzo Tonelli (Bartosz Bereszynski 68'), Maya Yoshida; Morten Thorsby, Antonio Candreva, Adrien Silva (Kristoffer Askildsen 75'), Jakub Jankto (Mehdi Leris 75'); Keita Balde (Antonino La Gumina 90+2'), Mikkel Damsgaard.

Pemain Cadangan: Mehdi Leris, Antonino La Gumina, Nicola Ravaglia, Kristoffer Askildsen, Gaston Ramirez, Kaique Rocha, Lorenzo Avogadri, Fabio Quagliarella, Vasco Regini, Karlo Letica, Bartosz Bereszynski.

Pelatih: Claudio Ranieri

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar (Danilo D’Ambrosio 81'), Alessandro Bastoni; Ashley Young (Ivan Perisic 46'), Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini (Romelu Lukaku 63'), Nicolo Barella (Arturo Vidal 81'), Achraf Hakimi; Alexis Sanchez (Christian Eriksen 70'), Lautaro Martinez.

Pemain Cadangan: Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Danilo D’Ambrosio, Daniele Padelli, Aleksandar Kolarov, Ivan Perisic, Ionut Radu, Stefano Sensi, Andrea Ranocchia, Arturo Vidal, Matteo Darmian.

Pelatih: Antonio Conte

Breaking News Serie a Sampdoria Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan