Sampdoria Vs AC Milan, Stefano Pioli Ingin Tren Positif Berlajut di Musim Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Juli 2020
Sampdoria Vs AC Milan, Stefano Pioli Ingin Tren Positif Berlajut di Musim Depan
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak memandang Sampdoria sebelah mata. Pioli menilai, tren positif yang diraih timnya harus berlanjut hingga musim depan.

AC Milan sedang dalam periode menjanjikan. Usai kompetisi dimulai kembali, Rossoneri tidak pernah kalah dan menuai tujuh kemenangan plus tiga imbang di Serie A.

Baca Juga:

Kode Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Sebut Baru Pemanasan

Juventus Bisa Pastikan Scudetto Berkat Bantuan AC Milan

Keserakahan Bikin Ralf Rangnick Gagal Gabung AC Milan

AC Milan

Hasil tersebut tidak membuat Stefano Pioli besar kepala ketika menghadapi Sampdoria. Menurutnya, yang terpenting adalah melakukan evaluasi pada akhir musim agar rentetan hasil positif terus berlanjut.

"Kami memiliki dua laga tersisa. Kami harus menghadapi pertandingan dengan tekad dan konsentrasi yang tepat. Detail akan membuat perbedaan," ujar Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

AC Milan diprakirakan tidak akan melakukan banyak perubahan dalam sisi susunan pemain. Zlatan Ibrahimovic berpeluang besar tetap menjadi mesin gol. Pada pertemuan terakhir, Il Diavolo Rosso bermain imbang tanpa gol.

"Pertandingan harus dimainkan dengan penuh rasa hormat. Sampdoria membuat Juventus kesulitan. Mereka baik-baik saja. Mereka bermain dengan mudah karena telah mencapai target," sambung sang arsitek.

"Ranieri melakukan pekerjaannya dengan baik. Tanggal 2 Agustus sudah dekat, jadi kami harus mengevaluasi semuanya untuk musim depan. Musim depan kami harus melanjutkan hasil yang diraih sejak Januari."

Hasil positif yang diraih juga membuat peluang Milan berlaga di Liga Europa kembali terbuka. Milan menampati posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 60 poin. Milan unggul satu angka dari Napoli yang sebelumnya dikalahkan Inter Milan dua gol tanpa balas.

AC Milan Breaking News Stefano Pioli Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan