BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Malaysia pada babak semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dao, Binh Duong, pada Hari Kemerdekaan Indonesia, Sabtu (17/8).

Penyerang Timnas Indonesia U-18, Amiruddin Bagus Kahfi memiliki target tersendiri. Ia ingin meraih kemenangan dan membawa Timnas Indonesia U-18 meraih gelar juara pada gelaran Piala AFF U-18 ini.

Demi bisa meraih gelar juara tersebut, sang pemain bahkan mengeyampingkan potensi gelar top skorer Piala AFF U-18 yang bisa saja didapatkan. Padahal kembaran dari Amiruddin Bagas Kaffa ini punya peluang bagus untuk menjadi top skorer karena sudah mencetak lima gol dari lima pertandingan.

Baca Juga:

Cerita Si Kembar Bagus dan Bagas Ketika Lebaran Jauh dari Orang Tua

Timnas Indonesia U-18 Sikat Brunei 6-1, Fakhri Husaini Bersyukur dengan Catatan

"Saya ingin membawa tim ini meraih kemenangan dan juara di Piala AFF U-18 ini. Terlebih kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Bagus ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (16/8).

"Kalau masalah gelar top skorer, jika saya mendapatkan gelar tersebut akan menjadi bonus tersendiri. Tapi sekarang saya hanya ingin membawa tim ini meraih gelar juara," Bagus Kahfi menambahkan.

Lebih lanjut, Bagus Kahfi tak mau ambil pusing terkait dengan lawan yang akan mereka hadapi di babak semifinal. Bagus Kahfi mengatakan siapapun lawan yang dihadapi, Timnas U-18 akan berjuang semaksimal mungkin.

"Siapapun lawan yang akan kami hadapi nanti dan tim sudah sangat siap. Bahkan saya lihat pemain-pemain yang lain sudah sangat percaya diri untuk bertanding di babak semifinal," tutup Bagus.