Samsul Arif Incar Posisi Tetap di Timnas Senior

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 03 Juli 2014
Samsul Arif Incar Posisi Tetap di Timnas Senior
Samsul Arif Incar Posisi Tetap di Timnas Senior

Malang - Tim Nasional Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Piala AFF 2014. Salah satu penggawa Arema yang tergabung dalam skuat Garuda, Samsul Arif, mengaku tengah mengincar satu posisi tetap di tim besutan Alfred Riedl untuk ajang tersebut.

"Tentunya saya harus terus berlatih. Karena memang masih banyak yang perlu dibenahi, terutama soal mental bertanding di timnas," ujar Samsul dilansir wearemania, Kamis (3/7).

"Mudah-mudahan bisa lolos seleksi timnas untuk Piala AFF lagi dan bisa memberi yang terbaik untuk timnas Indonesia tentunya," pungkasnya.

Sebelumnya, pada laga uji coba terakhir timnas melawan Nepal di Stadion Gajayana Malang (25/6), Samsul sukses menunjukan performa positif. Ia berhasil menyumbangkan satu gol untuk kemenangan skuat besutan Alfred Riedl di laga uji coba tersebut.

Dalam pertandingan, Samsul juga berperan dalam terciptanya gol kedua kemenangan 2-0 timnas atas Nepal. Melalui kerjasama dengan Cristian Gonzales dan dituntaskan dengan sebuah gol dari kaki Hendro Siswanto.

Sementara, timnas Senior sendiri yang sedang dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF 2014, di Singapura dan Vietnam pada 22 November - 22 Desember 2014 itu akan terbang ke Qatar untuk bertanding pada 14 Juli di Doha, Qatar.

Sebagai persiapan timnas Senior akan menjalani pemusatan latihan pada 7 hingga 11 Juli di Lapangan UPH Karawachi, Jakarta. Dan akan bertolak ke Qatar pada 12 Juli dan dijadwalkan kembali ke tanah air pada 15 Juli 2014.
Arema cronous Qatar Timnas senior Alfred riedl Samsul arif
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan