Samsul Arif Jadi Inspirasi Penyerang Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 April 2020
Samsul Arif Jadi Inspirasi Penyerang Bali United
Samsul Arif. (Media Persita)

BolaSkor.com - Penyerang asal Bojonegoro, Hanis Saghara Putra mengakui jika Samsul Arif merupakan salah satu inspirasinya dalam berkarier di sepak bola. Saat Persibo Bojonegoro berjaya, Samsul Arif merupakan idola anak muda.

Saghara merupakan pemain asal Bojonegoro. Saghara melejit kala masuk Timnas Indonesia U-19. Sejak 2017 lalu, Saghara sudah jadi bagian tim Bali United.

Melejitnya Saghara menjaga pamor Bojonegoro. Saghara bisa menjadi penerus Samsul Arif yang begitu disegani di Liga Indonesia. Samsul Arif juga pernah membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Bek Bali United Dias Angga Belajar Tanggung Jawab dan Disiplin saat Liga 1 Berhenti

Bek Bali United Dias Angga Akui Bermasalah dengan Finansial

Saghara tak membantah jika Samsul Arif menjadi salah satu inspirasinya. Menurutnya, Samsul Arif merupakan salah satu penyerang lokal yang dijadikan panutan para pemain muda.

"Apalagi bang Samsul Arif satu kota dengan saya. Saya juga dapat motivasi dari beliau, tentang bagaimana bermain bola di dunia profesional. Itu adalah sebuah kebanggaan bagi saya," terang Saghara, Senin (20/4).

Samsul Arif terbilang konsisten. Sejak melejit bersama Persibo Bojonegoro pada 2005 lalu, hingga kini Samsul Arif masih ada di kasta tertinggi. Musim ini, Samsul Arif jadi bagian tim Persita Tangerang.

"Bang Samsul Arif salah satu inspirasi saya, dengan kesuksesannya sebagai persepakbola profesional," tutur Saghara. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Hanis Saghara Bali United Samsul arif Samsul Arif Munip Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan