Samsul Arif Sudah Lama Menunggu Membela Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Maret 2021
Samsul Arif Sudah Lama Menunggu Membela Persebaya
Samsul Arif dan Ady Setiawan. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Striker Samsul Arif Munip resmi diperkenalkan Persebaya Surabaya sebagai rekrutan baru. Ia diperkenalkan bersama dengan Ady Setiawan, Kamis (4/3).

Perekrutannya sesuai dengan kebutuhan. Seperti dijelaskan Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, pelatih Aji Santoso meminta untuk mendatangkan pemain berkualitas.

"Alhamdulillah kita bisa datangkan Samsul Arif dan Ady Setiawan," ungkap Ram di laman klub.

Samsul Arif mengaku gembira bergabung dengan Persebaya. Baginya, ini kesempatan yang sudah ditunggu sejak lama.

Baca Juga:

Arema FC Ikat Tiga Putra Daerah dengan Kontrak Jangka Panjang

Syahrian Abimanyu Harus Bersabar Jalani Debut bersama Newcastle Jets

"Tiap bursa transfer saya selalu dikaitkan dengan Persebaya. Alhamdulillah musim ini bisa terwujud. Karena semua pemain pasti ingin membela klub sebesar Persebaya. Apalagi sebagai warga Jawa Timur, pasti ada kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Persebaya," jelasnya.

Samsul Arif terakhir membela Persita Tangerang. Ia juga pernah membela, Barito Putera, Persela Lamongan, Persib Bandung, Arema.

Adapun Ady Setiawan datang dari Persela Lamongan setelah sebelumnya membela Barito Putera. Ia merasa senang karena akan bermain untuk Persebaya dan mendapat dukungan Bonek.

"Saya salut dengan Bonek. Karena saya sudah pernah menyaksikan sendiri bagaimana stadion dipenuhi Bonek. Baik waktu di kandang Martapura ataupun di Gelora Bung Tomo. Saya sampai merinding waktu itu," terangnya.

Samsul Arif Munip Samsul arif Persebaya surabaya Piala menpora Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan