BolaSkor.com - Bek sayap Madura United, Samuel Christianson, berharap bisa lebih terlibat membantu klubnya saat Liga 1 kembali digulirkan. Rencananya, kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air tersebut akan dimulai kembali pada 1 Oktober nanti.

Laskar Sape Kerrab sendiri masih meliburkan timnya sejak liga terhenti pertengahan Maret lalu. Eks penggawa PSS Sleman tersebut mengaku rindu bisa berkumpul dan berlatih bersama rekan-rekannya.

Samuel memang merupakan pendatang baru di tim arahan Rahmad Darmawan tersebut. Tetapi dirinya mengaku tak ada gap yang memisahkan antara dirinya dengan skuat lama Madura United.

Baca Juga:

PT LIB Akan Masukan Tujuh Regulasi Baru pada Lanjutan Liga 1, Ini Daftarnya

Nabil Husein Bantah Isu Mundurnya Edson Tavares dari Borneo FC karena Masalah Gaji

“Memang saya masih baru (bergabung) di Madura United, tapi di sini saya diterima dengan baik dan kekeluargaannya juga baik,” tutur Samuel.

Eks penggawa Timnas U-19 ini juga terus berkomunikasi dengan tim pelatih untuk menjaga kebugarannya selama masa pandemi. Meski belum mendapat kesempatan bermain musim ini, dirinya siap bila sewaktu-waktu kesempatan itu datang.

“Sejak libur latihan bersama, saya terus berlatih mandiri. Saya juga konsultasi dengan pelatih-pelatih untuk mendapatkan menu terbaik latihan. Saya ingin kembali dengan kondisi yang sangat bagus,” pungkasnya.

Samuel memang bersaing mendapatkan satu tempat di posisi bek kiri dengan Andik Rendika Rama. Meski begitu, dirinya juga bisa ditempatkan lebih ke depan sebagai penyerang sayap. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)