Samuel Umtiti Bikin Manchester United Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 April 2018
Samuel Umtiti Bikin Manchester United Gigit Jari
Samuel umtiti (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Samuel Umtiti, mengaku tidak berniat hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat. Pernyataan tersebut sekaligus menjadi kabar buruk bagi Manchester United yang dikaitkan dengan sang pemain.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan sedang memonitor Umtiti untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain 24 tahun tersebut diproyeksikan untuk berduet dengan Eric Bailly di lini belakang.

Meski begitu, niat The Red Devils untuk menggaet sang pemain terancam bertepuk sebelah tangan. Sebab, Umtiti mengklaim dirinya bahagia bermain untuk Blaugrana.

"Memang benar ada minat dari beberapa klub. Namun, saya memiliki banyak mimpi yang ingin dicapai bersama Barcelona. Di dunia ini, tidak ada yang bisa dipastikan. Namun, saya sangat bahagia di Barcelona," ungkap Umtiti seperti dilansir Soccerway.

"Masa depan adalah subjek yang tidak ingin saya bicarakan terlalu banyak. Saya belum mencapai apapun. Mungkin, ada minat dari Barcelona untu memperpanjang kontrak. Namun, belum ada pembicaraan lebih lanjut," imbuh sang pemain.

Selain itu, Umtiti mengaku tidak memedulikan kontraknya yang memiliki klausul rilis sebesar 60 juta euro. "Klausul rilis tidak memiliki arti yang besar, semua orang menyadari hal itu."

"Klausul terssebut menyangkut masa depan, namum saya tidak tertarik. Saya hanya tertarik dengan apa yang saya lakukan di lapangan dan bersenang-senang," tegas Umtiti.

Barcelona memboyong Samuel Umtiti dari Olympique Lyon dengan dana 22,5 juta pounds pada musim 2016-2017. Pada musim ini, pemain asal Prancis tersebut telah membela Barcelona sebanyak 33 pertandingan di berbagai kompetisi.

Manchester United Barcelona Samuel Umtiti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan