Sancho Tak Lagi Menarik, Man United Alihkan Pandangan ke Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Januari 2021
Sancho Tak Lagi Menarik, Man United Alihkan Pandangan ke Haaland
Erling Haaland (Twitter Dortmund)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tak lagi tertarik dengan pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sebagai gantinya, The Red Devils mengalihkan pandangan kepada Erling Haaland.

Sebelumnya, Manchester United berupaya memboyong Jadon Sancho pada beberapa bursa transfer terakhir. Sancho dianggap sangat cocok dengan skema Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Borussia Dortmund tidak memberikan lampu hijau dengan mudah. Dortmund membanderol mantan pemain Manchester City itu seharga 110 juta pounds.

Baca Juga:

Manchester United 1-0 Wolverhampton: Rashford Antar Setan Merah ke Peringkat Kedua

Jack Grealish Jadi Bulan-bulanan Pemain Manchester United

Penalti Manchester United Berbau Kontroversi, Cibiran Bermunculan

Sa

Sancho dan Haaland

Dengan nilai tersebut, Manchester United mundur perlahan. The Red Devils tidak memiliki biaya karena pengeluaran akan sangat besar ditambah nilai kontrak.

Minat Manchester United semakin surut usai penampilan Sancho meredup. Sang pemain tidak mencetak gol dalam 11 pertandingan terakhir di Bundesliga. Padahal, sebelumnya ia mengemas 17 gol dalam 32 pertandingan.

Sebagai gantinya, Manchester United memonitor Erling Haaland. The Red Devils terpesona dengan penampilan tajam Haaland yang mengemas 23 gol dalam 23 laga di Bundesliga.

Namun, menurut Mirror, upaya Man United memboyong Erling Haaland juga bukan tanpa kendala. Alasannya, Man United harus berurusan dengan Mino Raiola yang menjabat sebagai agen Haaland.

Hubungan Manchester United dengan Raiola diketahui tidak harmonis. Hal itu semakin panas dengan kasus Paul Pogba yang dikabarkan akan angkat kaki.

Satu di antara kartu as Manchester United untuk mendapatkan Erling Haaland adalah keberadaan Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer. Solskjaer pernah menjadi pelatih Haaland ketika masih di Molde.

Manchester United Breaking News Erling Haaland Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan