Sandi Sute Akhirnya Minta Maaf ke Kalteng Putra Secara Langsung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Januari 2019
Sandi Sute Akhirnya Minta Maaf ke Kalteng Putra Secara Langsung
Sandi Sute. (Instagram Sandi Sute).

BolaSkor.com - Sandi Sute akhirnya meminta maaf langsung ke Kalteng Putra FC. Pemain Persija Jakarta tersebut menemui langsung CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran dikediamannya, Senin (7/1).

Foto pertemuan Sandi Sute dengan Agustiar Sabran diunggah oleh akun resmi Instagram Kalteng Putra, @kaltengputra_id. Kalteng Putra pun melalui sang CEO menerima maaf Sandi Sute.

Baca Juga:

Sudah Terima DP 50 Persen, Kalteng Putra Tuntut Sandi Sute Minta Maaf Secara Langsung

Sandi Sute Bertahan di Persija Jakarta Usai Menghadap Manajemen

Gede Widiade: Persija Tidak Melepas Sandi Sute

"Permintaan maaf Sandi kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, Gubernur Kalimantan Tengah, dan CEO Kalteng Putra terkait kontrak. Sandi datang atas kesadaran dan inisiatif sendiri ke Palangkaraya untuk meminta maaf. CEO Kalteng Putra menghargai kedatangan Sandi dan telah memberikan maaf dan meminta Sandi untuk berhati-hati kedepannya agar tidak mengulangi kejadian seperti ini lagi," tulis manajemen Kalteng Putra.

"CEO Kalteng Putra mengatakan bahwa tidak ada manusia yang sempurna yang tak luput dari kesalahan. Mari kita bicara ke depan, semoga ini menjadi pembelajaran untuk kita semua dan kita ambil hikmahnya."

"Orang Dayak itu pemaaf, mengedepankan musyawarah mufakat, sopan dan santun. Sandi datang baik-baik dan pulang pun baik-baik. Ayo pahari kita bersama-sama menolak hoax, anti ujaran kebencian dan Anti SARA ! Salam isen mulang....!!!"

Sandi Sute
Instagram Kalteng Putra.

Sebelumnya, Sandi Sute berpamitan hengkang dari Persija Jakarta, Kamis (3/1). Kemudian, Sandi Sute diumumkan sebagai pemain baru Kalteng Putra.

Namun, Direktur Utama Persija Gede Widiade membantah pihaknya tidak melepas Sandi Sute. Pasalnya, pemain asal Palu tersebut masih terikat kontrak dengan Persija selama satu tahun. Selain itu, Sandi Sute juga masuk ke dalam proyeksi skuat Persija untuk Liga 1 2019.

Ternyata, Sandi Sute sudah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan Kalteng Putra, dan menerima down payment (DP) sebesar 50 persen. Namun, Sandi Sute memberikan klarifikasi adanya kesalahan komunikasi. Ia pun berkomitmen tetap membela Persija.

Kalteng Putra FC Sandi Sute Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan