Sandi Sute Berharap Jakmania Dukung Persija di Australia, tapi...

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 11 Februari 2019
Sandi Sute Berharap Jakmania Dukung Persija di Australia, tapi...
Persija Jakarta. (Instagram Persija).

BolaSkor.com - Sandi Darman Sute berharap ada suporter Persija Jakarta, Jakmania, yang mendukung kiprah timnya saat menantang Newcastle Jets. Partai babak eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA) itu akan digelar pada Selasa (12/2) di Stadion Hunter Newcastle, Australia.

"Kalau bisa, iya. Tapi kalau tidak bisa, ya lewat doa. Dari sekian ribu Jakmania, mungkin (doanya) ada yang dikabulkan. Insya Allah kita diberikan kemenangan," ujar Sandi.

Harapan Sandi Sute berbuah manis. Konsulat jenderal Republik Indonesia (KJRI) Sydney, Australia, telah menyebarkan ajakan untuk mendukung Persija menghadapi Newcastle Jets.

"Ayo dukung salah satu tim sepak bola kebanggaan Indonesia, Persija yang akan bertanding melawan Newcastle Jets dalam babak penyisihan AFC Champions League, Selasa, 12 Februari 2019 di Mcdonald Jones Stadium, Newcastle, pukul 19.00 AEST," tulis KJRI Sydney di laman media sosial.

Baca Juga:

Sudah Tahu Kabar Perseru Serui Mundur, PSSI Tinggal Menunggu Surat Resmi

Bidang Hukum Jakmania Kritisi Rencana Persija Melantai di Bursa Saham

Keinginan Sandi berlatar belakang dari ramainya Jakmania yang ikut menyemangati Persija ketika bertanding melawan Home United pada babak eliminasi pertama LCA. Saat itu, dari perhitungan Pengurus Pusat (PP) organisasi yang lahir pada 1997 ini, sebanyak 884 lembar tiket ludes terjual.

Partai melawan Newcastle Jets hanya akan berlangsung sekal. Jika kalah, tim berjuluk Macan Kemayoran ini bakal terlempar ke Piala AFC.

"Semua pemain optimistis. Kita latihan terus. Semoga fokus pemain tetap terjaga di laga nanti," imbuh Sandi.

Persija jakarta Liga Champions Asia Sandi Darman Sute Jakmania
Posts

1.188

Bagikan