Sandi Sute Berharap Pelatih Baru Persija Jakarta Bisa Bawa Perubahan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 29 September 2019
Sandi Sute Berharap Pelatih Baru Persija Jakarta Bisa Bawa Perubahan
Sandi Sute (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sudah menentukan pelatih baru untuk mengarungi sisi kompetisi Liga 1 2019, pelatih tersebut ialah Edson Taveres. Datangnya pelatih baru ini diharapkan bisa membawa angin segar untuk Macan Kemayoran.

Salah satu pemain yang senang dengan adanya pelatih baru ini ialah Sandi Darman Sute. Ia berharap dengan datanganya pelatih baru ini bisa membawa Persija Jakarta bisa menjadi lebih baik dibandingkan dengan sebelumya.

Persija Jakarta saat ini sedang membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi Macan Kemayoran yang saat ini sedang tececer di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Sute juga berharap ada perubahan yang dibawa oleh Edson Tavares ke Persija Jakarta.

Baca Juga:

Kalah dari Borneo FC, Persija Jakarta Sesalkan Kepemimpinan Wasit

Persija Jakarta Perkenalkan Edson Tavares sebagai Pelatih Baru

Edson Tavares merupakan pelatih ketiga Persija Jakarta musim ini. Sebelumnya, Persija Jakarta sudah memecat dua pelatih yaitu Ivan Kolev dan Julio Banuelos, karena dua pelatih tersebut dianggap gagal membawa Persija bangkit dari keterpurukan.

"Semoga pelatih baru ini bisa bawa angin segar dan membawa yang terbaik buat Persija ke depan. Saya juga berarap kehadiran pelatih baru bisa membuat kita termotivasi dan bangkit lagi, semangat lagi, semoga ada perubahan," kata Sandi Sute.

Pemain asal Palu ini juga memiliki keinginan pelatih baru bisa memberikan filosofi bermain yang baru. Meskipun ia merasa ada perbedaan dalam setiap pelatih yang hadir ke Persija Jakarta.

"Saya rasa semua pelatih ada perbedaan dan punya filosofi tersendiri. Tapi pasti semua harapannya sama, pemain ingin ada perubahan ke arah yang lebih baik dari sekarang," tutup Sute.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Sandi Sute Edson Tavares
Posts

4.871

Bagikan