Sandi Sute Berharap Persija Jakarta Bisa Bangkit Saat Bertemu Becamex Binh Duong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 29 April 2019
Sandi Sute Berharap Persija Jakarta Bisa Bangkit Saat Bertemu Becamex Binh Duong
Sandi Darman Sute (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute menegaskan timnya harus cepat bangkit dari keterpurukan. Meskipun Sandi Sute mengaku kalau timnya tidak panik ketika mengalami periodesasi yang kurang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Perlu diketahui, Macan Kemayoran memang dalam tren yang buruk. Bagaimana tidak, dari lima pertandingan terakhir yang sudah mereka mainkan, Persija Jakarta terus mengalami kekalahan dan tidak pernah meraih kemenangan satu kalipun.

Situasi ini sebelumnya pernah dialami Persija saat masih dibesut Stefano Cugurra. Macan Kemayoran. Hal itu terjadi di bulan Mei, saat itu, tim ibu kota kalah dari Home United di Piala AFC 2018 (2-3), Madura United di Liga 1 (0-2), Home United (1-3), dan Persela Lamongan (0-2). Sandi pun yakin timnya akan bisa melawatinya dan bangkit dari situasi ini.

Baca Juga:

Takluk dari Bali United, Ivan Kolev Percaya Persija Jakarta Membalikkan Keadaan

Kalah 1-2 dari Bali United, Ivan Kolev Sebut Persija Jakarta dalam Periode Buruk

“Memang dalam beberapa pertandingan terakhir kami meraih hasil yang kurang maksimal. Namun, bagaimana caranya para pemain harus bangkit. Beberapa tahun sebelumnya kami sudah pernah ada di situasi seperti ini,” kata Sandi Sute.

Gelandang asal Palu ini berharap saat berjumpa Becamex Binh Duong tren negatif yang sedang dialami oleh Persija Jakarta ini bisa berakhir. Dengan Syarat timnya harus kerja keras mengingat melawat ke markas tim Vietnam bukan sesuatu yang mudah.

“Semoga para pemain segera bangkit apalagi bertanding di kandang lawan tidak akan mudah. Intinya, semua harus kerja keras. Tapi memang keberuntungan belum berpihak kepada tim, yang penting jangan terlena.” tutup mantan pemain Borneo FC tersebut.

Persija jakarta Becamex Binh Duong Piala AFC Sandi Darman Sute
Posts

4.871

Bagikan