Sandi Sute Berharap Persija Jakarta Dapat Berkah Ramadan di Liga 1 Seperti pada 2017

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 Mei 2018
Sandi Sute Berharap Persija Jakarta Dapat Berkah Ramadan di Liga 1 Seperti pada 2017
Sandi Sute. (persija.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, berharap skuat Macan Kemayoran mendapat berkah Ramadan lagi di Liga 1 2018. Seperti saat Ramadan pada 2017.

Seperti diketahui, Persija menyapu bersih empat laga pada bulan Ramadan 2017 dengan kemenangan. Masing-masing atas Arema FC 2-0, PS TNI 2-0, Perseru Serui 3-0, dan Sriwijaya FC 1-0.

Empat kemenangan itu diperoleh setelah periode buruk, di mana Persija tak merasakan kemenangan usai menundukkan Persiba Balikpapan. Persija langsung terdongkrak di papan klasemen.

Harapan ini disampaikan Sandi Sute jelang pertemuan dengan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5).

"Mudah-mudahan ke depannya bisa kompak lagi, semangat lagi, tetap memberikan kontribusi bagus buat tim seperti Ramadan tahun lalu. Saya berharap Insya Allah bisa mengulangi hasil Ramadan tahun lalu," jelas Sandi Sute.

Persija belakangan ini juga dalam periode kurang bagus. Tiga kekalahan diperoleh, di mana dua diantaranya di Piala AFC 2018, sementara satu ketika menjamu Madura United di Liga 1 2018.

"Saya kira pemain semakin kompak atas kekalahan di tiga laga berturut-turut. Ya, mudah-mudahan kami bisa menghentikan hasil negatif ini," ujarnya.

Breaking News Sandi Sute Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan