Sandi Sute Bertahan di Persija Jakarta Usai Menghadap Manajemen

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 04 Januari 2019
Sandi Sute Bertahan di Persija Jakarta Usai Menghadap Manajemen
Sandi Sute. (Instagram Sandi Sute).

BolaSkor.com - Sandi Darman Sute urung meninggalkan Persija Jakarta. Gelandang berusia 26 tahun itu membatalkan kepindahannya ke Kalteng Putra.

Kamis (3/1) Sandi membuat geger dunia maya. Ia memutuskan untuk hengkang ke Kalteng Putra. Padahal, kontraknya di Persija masih tersisa semusim lagi.

Malam harinya, masih di hari yang sama, Sandi membatalkan keputusannya untuk hijrah ke Kalteng Putra. Dirinya masih bersedia membela Persija hingga kontraknya berakhir.

"Saya Sandi Sute, ingin mengklarifikasi terkait berita yang beredar belakangan ini. Ini hanya miskomunikasi antara saya dengan pihak manajemen. Mohon maaf atas berita selama ini. Pada intinya sama tetap di Persija Jakarta karena masih terikat kontrak selama satu tahun," ujar Sandi pada video klarifikasinya yang diunggah di Instagram.

Baca Juga:

Pengganti Bruno Silva Harus Jalani Trial Lebih Dulu di PSIS Semarang

Dihadiri Edy Rahmayadi, Berikut Hasil Rapat Exco PSSI

Keputusan Sandi untuk bertahan telah sampai ke telinga Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko. Pria yang berpangkat sebagai Marsekal Pertama (Marsma) TNI itu hanya mengetahui Sandi sempat berkomunikasi dengan manajemen sebelum memutuskan untuk membatalkan kepindahannya ke kalteng Putra.

"Iya, saya sudah lihat (video klarifikasinya). Ya mungkin juga (bertahan), karena tadi dia (Sandi) menghadap ke manajemen," ujar Ardhi kepada BolaSkor.com.

Ardhi tidak tahu komunikasi antara Sute dengan manajemen terjalin via sambungan telepon atau bertemu langsung. "Saya pastinya tidak tahu. Ya mungkin ada miss saja," terang Ardhi.

Sandi Darman Sute Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Posts

1.188

Bagikan