Sandi Sute Bicara soal Lawan Persija di Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 20 Maret 2021
Sandi Sute Bicara soal Lawan Persija di Piala Menpora 2021
Sandi Sute. (Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, angkat bicara soal lawan yang akan dihadapi di Piala Menpora 2021. Persija tergabung di Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Grup B ini terbilang grup yang paling sulit dibandingkan dengan lainnya. Terlebih Persija akan berhadapan dengan dua tim yang punya persiapan yang cukup baik sebelum gelaran ini yaitu Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC.

Meski demikian, Sandi Sute mengaku semua tim peserta Piala Menpora 2021 memiliki kekuatan yang merata. Tapi pada Grup B ini mantan pemain Bali United itu melihat Bhayangkara Solo FC akan menjadi pesaing terberat untuk Persija.

Baca Juga:

Piala Menpora Sarana Adaptasi bagi Pelatih PSIS Dragan Djukanovic

Peserta Grup C Lebih Banyak, Pelatih Madura United Justru Senang

"Semua klub lawan kami itu berat. Apalagi, ada Bhayangkara FC, PSM dan Borneo FC. Tetapi di sini, saya rasa tim juga sudah mempersiakan dengan matang, jadi hasilnya kami lihat saja nanti," ujar Sute ketika dihubungi oleh awak media.

Lebih lanjut, Sute mengaku saat ini sangat senang dengan bergulirnya kembali kompetisi di Indonesia. Sute pun berharap ini akan menjadi jalan untuk bisa menggelar kompetisi sesungguhnya yang rencananya digelar pada Juni 2021.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur. Sekian lamanya, kami menenunggu akhirnya ada turnamen sepak bola lagi. Mungkin apa yang saya rasakan ini sama halnya dengan pemain-pemain yang lain. Saya senang dan siap untuk tampil di Piala Menpora," ujar Sandi Sute menambahkan.

Persija jakarta Piala menpora Sandi Sute Breaking News
Posts

4.871

Bagikan