BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute mengatakan bahwa tidak ada persiangan di sektor lini tengah Persija. Meskipun saat ini lini tengah Persija dihuni oleh pemain-pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

Terhitung dengan dirinya, Persija saat ini memiliki tujuh gelandang termasuk Marc Klok, Rohit Chand, Evan Dimas Darmono, Ramadani Lestaluhu, Adrianus Dwiki Arya, hingga Tony Sucipto.

Mantan pemain Bali United itu pun menegaskan tidak mau ambil pusing dengan persaingan yang ada. Justru sebaliknya Sandi Sute menilai kehadiran gelandang baru di Persija justru membuat timnya semakin kuat apalagi semuanya adalah pemain yang berkualitas.

Baca Juga:

Otavio Dutra Tak Masalah Persija Berkandang di Stadion Sultan Agung Bantul

Persija Jakarta Berencana Gelar Latihan pada Agustus

“Saya katakan di Persija tidak ada kata persaingan. Semua pemain dibutuhkan di tim. Siapapun yang main memberikan yang terbaik buat Persija, harus 1.000 persen memberikan kontribusi buat tim tanpa tawar-menawar,” ujar Sandi Sute.

Terkait dengan starting line up, pemain asal Palu ini pun menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Sergio Farias. Ia pun selalu siap jika dimainkan kapanpun ketika Persija membutuhkan jasanya.

“Kalau soal persaingan saya tidak melihat bersaing dengan siapa. Setiap pemain masuk ke Persija itu kan buat membawa tim ini lebih baik, bukan sebaliknya Kembali lagi tergantung pelatih, siapa yang diberikan kesempatan, pemain harus berikan yang terbaik," pungkas Sute.