BolaSkor.com – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, meminta maaf atas sifat tidak terpujinya ketika ditarik keluar oleh pelatih Sergio Farias. Saat itu, Sandi Sute digantikan Evan Dimas pada menit ke-20, pada laga melawam Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3).

Ketika diganti, pemain asal Palu itu memperlihatkan reaksi yang berlebihan. Ia terlihat marah dan menendang botol minuman sebelum masuk ke ruang ganti.

Terkait dengan sikapnya tersebut Sute pun mendapatkan sanksi dari Persija. Ia tidak boleh bermain selama dua pertandingan di Liga 1 2020 akibat prilakunya tersebut.

Baca Juga:

Pelatih Borneo FC Edson Tavares Enggan Ungkit soal Sakit Hati Jelang Hadapi Persija Jakarta

Edson Tavares Heran dengan Persija Jakarta

“Saya memohon maaf atas sikap dan tingkah yang saya lakukan pada pertandingan perdana antara Persija vs Borneo FC. Atas nama pribadi saya mengatakan bahwa semuanya spontan terjadi. Karena saya begitu semangat untuk membela tim,” kata Sute seperti ditulis di akun Instagram pribadinya.

“Saya terkejut pelatih menggantikan saya di menit-menit awal. Semuanya terjadi secara spontan, secara pribadi saya ingin memberikan kontribusi kepada tim, secara tim saya ingin Persija dengan hasil yang terbaik di laga pertama dan dapat tiga poin.”

“Oleh karena itu kepada manajemen, kepada pelatih dan seluruh The Jakmania di manapun berada saya meminta maaf atas apa yang sudah saya lakukan,” tambah Sute.

Pemain yang sudah membela Persija Jakarta selama dua musim ini akan menjadikan kejadian tersebut sebagai pembelajaran untuk dia. Ia pun berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut lagi.