Sandiaga Uno Minta Hipmi Jaya Bantu Pembangunan Stadion Baru Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 11 November 2017
Sandiaga Uno Minta Hipmi Jaya Bantu Pembangunan Stadion Baru Persija
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (MerahPutih.com/Antara)

BolaSkor.com - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno membuka secara simbolis turnamen HIPMI Jaya Cup (HJC) 2017 di Lapangan F7 Mini Soccer, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/17). Tak hanya membuka turnamen, pria yang juga sebagai senior BPD HIPMI Jaya tersebut melantik anggota Badan Otonomi Sepak Bola (BANOM) BPD HIPMI Jaya periode 2017-2020, yang berisikan Muhammad Melvin sebagai ketua dan para anggotanya.

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno mendorong BANOM BPD HIPMI Jaya untuk terus membangun kebersamaan melalui olahraga. Tak hanya lewat sepak bola, Sandiaga Uno juga ingin ada kegiatan olahraga lainnya selain dunia bal-balan.

Di satu sisi, ia meminta BPD HIPMI Jaya untuk membantunya mewujudkan pembangunan stadion baru untuk Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno berjanji Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membangun stadion baru untuk Persija. Rencananya, stadion ini akan dibangun di kawasan BMW (Bersih Manusiawi dan Berwibawa).

“Ke depannya harus ada sepak bola wanita, futsal, dan sepak bola lapangan besar (pesan untuk BANOM BPD HIPMI Jaya). Saya mendukung BANOM mengusung tema friendship, unity, dan charity dalam acara ini (HJC 2017),” kata Sandiaga Uno.

“Saya meminta HIPMI Jaya bantu Persija. Kita wujudkan stadion untuk Persija dengan taraf internasional, seperti Old Trafford (Stadion Manchester United).”

Turnamen HJC 2017 akan dilaksanakan di lapangan F7 Mini Soccer, Jakarta Selatan, pada tanggal 11 November hingga 09 Desember 2017. Nantinya, setiap pertandingan HJC 2017, baik babak penyisihan hingga final, akan diselengarakan pada hari Sabtu.

Ada delapan tim yang dibagi dalam dua grup. Grup A dihuni oleh Lambe FC, Sentramarannu FC, Cupuers FC, dan Kombes FC. Sementara itu, Grup B ditempati A 1, Bengis FC, MTMJ FC, dan BPP FC.

Sandiaga Uno HIPMI Jaya Cup 2017 HIPMI Jaya Persija jakarta
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan