Sandy Ibrahim Tak Masalah Andai Terima Hak Secara Berkala

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 11 Mei 2020
Sandy Ibrahim Tak Masalah Andai Terima Hak Secara Berkala
Sandy Ibrahim. (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim, mengaku tidak mempermasalahkan andai menerima THR secara berkala. Sandy merasa bersyukur masih ada pemasukan di tengah pandemi virus corona.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, mengeluarkan surat edaran mengenai pemberin THR pada masa pandemi virus corona. Poin dalam surat tersebut adalah pengusaha boleh menunda atau menyicil pembayaran THR.

Alhasil, opsi menunda THR mulai membayang-bayangi berbagai industri di Indonesia. Termasuk di antaranya adalah basket yang kompetisi IBL tengah berhenti.

Satria Muda merupakan satu di antara klub IBL yang telah memastikan THR untuk pemain akan turun. Namun, belum ada kepastian apakah diberikan langsung atau dicicil.

Baca Juga:

Perbedaan Klub NBA dan IBL di Mata Fictor Roring

Tak Ada Penyesuaian Gaji di Pelita Jaya di Tengah Pandemi Virus Corona

Sandy mengaku belum mendapatkan informasi mengenai sistem pemberian THR. Namun, pebasket berusia 23 tahun itu mengaku selalu menerima gaji tepat waktu dari Satria Muda.

"Menurut saya sih, harus saling pengertian. Situasi ekonomi saat ini sedang tidak stabil. Saya sih inginnya langsung ya, tapi dengan kondisi saat ini tidak bisa dipaksain," ujar Sandy saat dihubungi BolaSkor.com

"Lihat saja nanti, susah juga kalau nuntut untuk diberikan langsung, mau bagaimana lagi. Ya tidak apa-apa sih THR dicicil, daripada tidak dibayar."

"Masih untung ada pemasukan, daripada banyak di luar sana yang tiba-tiba tidak ada kerjaan padahal mau lebaran dan banyak anak. Jadi saling mengerti saja," pungkasnya.

Breaking News IBL Sandy Ibrahim Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan