Sandy Kurniawan Dapat Pujian dari Pelatih CLS Knights Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 18 Desember 2018
Sandy Kurniawan Dapat Pujian dari Pelatih CLS Knights Indonesia
CLS Knights Indonesia

BolaSkor.com - CLS Knights Indonesia kembali menelan kekalahan dari Alab Pilipinas pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018-2019, di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (16/12). CLS Knights takluk dengan skor 80-88 melalui drama overtime.

Meski kembali kalah, pelatih CLS Knights, Brian Rowsom, tetap memuji anak asuhnya. Permainan juara IBL 2015/2016 itu mulai menunjukkan perkembangan.

Pemain lokal CLS Knights juga terus membuktikan kualitasinya. Kali ini, Sandy Kurniawan mendapat pujian dari Brian.

Baca Juga:

Kalahkan Bogor Siliwangi, Pelatih Stapac Jakarta Masih Belum Puas

5 Bintang IBL yang Bertukar Seragam

“Kami baru bermain baik pada second half. Sayangnya pada babak tambahan waktu kami kehabisan energi. Tapi, saya salut dengan perjuangan para pemain seperti Sandy Kurniawan yang mulai menunjukkan performanya. Alab dengan dua pemain asingnya yang pernah merasakan bermain di NBA, bermain cerdik melihat situasi pertandingan,” kata Brian.

Permainan CLS Knights juga mendapat pujian dari pelatih Alab Pilipinas, Jimmy Alapag. Mantan pemain tim nasional Filipina itu sempat kerepotan menahan serangan Brandon Jawato dkk.

“Saya berikan kredit untuk CLS Knights di gim ini yang menyulitkan kami Kami sempat lengah khususnya di second half, sementara penyerangan tim tuan rumah berjalan sukses. Tapi setelah kami benahi pertahanan kembali akhirnya kami bisa mendapatkan momentum kemenangan pada babak overtime,” ujar Jimmy.

CLS Knights Indonesia selanjutnya akan bertandang ke markas Zhuhai Wolf Warriors, pada hari Rabu (19/12).*

Breaking News Indonesia CLS Knights Indonesia Basket Asean basketball league
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan