Sandy Walsh Cedera, Rachmat Irianto: Mudah-mudahan Tidak Apa-apa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 Juni 2023
Sandy Walsh Cedera, Rachmat Irianto: Mudah-mudahan Tidak Apa-apa
Salah satu dari tiga pemain keturunan, Sandy Henny Walsh melahap latihan perdana Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Kabar buruk bagi Timnas Indonesia, jelang menghadapi dua laga FIFA Matchday melawan Palestina (14 Juni) dan Argentina (19 Juni). Bek kanan Timnas Indonesia, Sandy Walsh mengalami cedera.

Pemain naturalisasi keturunan Indonesia-Belanda itu mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama Timnas Indonesia di Lapangan Thor, Surabaya, Rabu (7/6).

Gelandang Timnas Indonesia, Rachmat Irianto, berharap cedera Sandy Walsh tidak parah. Kabarnya, pemain berumur 28 tahun itu akan menjalani tes Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Baca Juga:

Jordi Amat Beri Kabar Baik Jelang Timnas Indonesia Vs Argentina

Skuat Timnas Indonesia Sudah Mulai Lengkap, Rafael Struick Sebut Mulai Adaptasi Chemistry

"Sandy Walsh sedikit cedera saat latihan, mudah-mudahan tidak apa-apa," kata Rachmat Irianto dalam keterangannya di Surabaya.

Skuat Garuda terus berlatih di Lapangan Thor, Surabaya, Kamis (8/6). Sampai tadi, baru 15 pemain yang ikut latihan. Mereka antara lain Sandy Walsh, Andy Setyo, Rafael Struick, Ivar Jenner, Syahrul Trisna, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Dimas Drajad, Stefano Lilipaly, Ernando Ari, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Edo Febriansyah. Masih ada 11 pemain lagi yang belum bergabung.

Timnas Indonesia akan lebih dahulu menjamu Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB. Lima hari berselang Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Timnas Indonesia Sandy Walsh Palestina Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan