Sandy Walsh Tinggalkan TC Timnas Indonesia, Bergabung Lagi saat Lawan Brunei Darussalam

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 07 Desember 2022
Sandy Walsh Tinggalkan TC Timnas Indonesia, Bergabung Lagi saat Lawan Brunei Darussalam
Sandy Walsh saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali. (Instagram.com/sandywalsh(

BolaSkor.com - Sandy Walsh meninggalkan pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia karena harus kembali ke Belgia untuk memperkuat klubnya, KV Mechelen. Sandy sudah tidak terlihat dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Gianyar, Rabu (7/12).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan Sandy Walsh dijadwalkan bergabung lagi pada 24 Desember atau dua hari sebelum Tim Merah-Putih melakoni partai kedua Grup A Piala AFF 2022 melawan Brunei Darussalam yang berlangsung di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dengan demikian, Sandy Walsh dipastikan absen saat Timnas Indonesia menjamu Kamboja pada 23 Desember. Itu merupakan pertandingan perdana Skuat Garuda di Piala AFF 2022.

Baca Juga:

PSSI Tunjuk Endri Erawan dan Sumardji Jadi Manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Sandy Walsh Pasang Target Tinggi di Piala AFF 2022

"Sandy Walsh kembali dulu ke klubnya karena diminta klubnya. Nanti akan bertemu lagi di Kuala Lumpur. Dia akan menyusul pada tanggal 24 Desember," kata Iriawan.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak merasa risau dengan absennya Sandy Walsh pada laga perdana kontra Kamboja. Sebab, pelatih asal Korea Selatan itu masih bisa mengandalkan pemain lain, seperti Hansamu Yama Pranata atau Muhammad Ferarri bersama Fachruddin Aryanto.

"Saya tidak khawatir sama sekali dengan kembalinya Sandy Walsh ke klub dan dia akan bergabung juga saat di Malaysia nanti," ujar Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia Sandy Walsh Mochamad Iriawan Shin Tae-yong Tc timnas Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan