Sang Agen Bantah Paulo Dybala Sudah Sepakat ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Mei 2022
Sang Agen Bantah Paulo Dybala Sudah Sepakat ke Inter Milan
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki masa depan Paulo Dybala memasuki babak baru. Kabarnya, pemain asal Argentina itu setuju berlabuh ke Inter Milan pada musim depan. Namun, berita tersebut disanggah sang agen, Jorge Antun.

Paulo Dybala sepakat berpisah dengan Juventus pada akhir musim ini. Dybala dan Juve gagal menemui kesepakatan soal kontrak anyar. Nilai gaji diyakini jadi batu sandungan utama.

Kondisi Dybala yang berstatus bebas transfer membuat Inter Milan tertarik. Apalagi, Inter memang sudah memburu Dybala sejak bermain di Palermo. Sayangnya, ketika itu La Joya memilih berlabuh ke Juventus.

Baca Juga:

Baru Terpeleset, Capello Punya Alasan Kuat Tetap Jagokan Inter Raih Scudetto

Bukan Inter, Conte dan Lukaku Berpeluang Reuni di PSG

Arrigo Sacchi: Milan Mainnya Kekinian, Inter Mentok di 1960-an

Gazzetta dello Sport melaporkan, kesepakatan antara kedua kubu sudah terjalin. Dybala bersedia menerima upah 6 juta euro ditambah bonus dan kontrak hingga 2026. Menariknya, nilai gaji tersebut lebih kecil dari yang diterima Dybala saat ini di Juventus.

Dybala punya banyak pertimbangan menuju Inter Milan. Pertama, sang striker memang dikenal sebagai pengagum Inter sejak dulu. Selain itu, koneksi Argentina yang kental di Inter Milan akan memudahkannya dalam adaptasi.

Alasan lain adalah proyek menarik yang diajukan Inter. Dybala akan menjadi sentral dalam permainan Inter. Belum lagi, Dybala diketahui punya hubungan baik dengan CEO Inter, Giuseppe Marotta.

Namun, kabar tersebut dibantah agen Dybala, Jorge Antun. Ia menegaskan, Dybala belum mengambil keputusan apa pun.

"Saya menyangkal bentuk kesepakatan dengan klun mana pun, setidaknya hingga hari ini. Belum ada kesepakatan yang dicapai dengan klub Italia atau asing," urai Antun.

Pernyataan itu dikonfirmasi pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano. Ia tidak menampik jika Inter sangat menginginkan Dybala. Namun, belum ada perjanjian kerja sama antara Dybala dengan Il Biscione.

Juventus Inter Milan Breaking News Paulo Dybala
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan