Sang Agen Benarkan Witan Sulaeman Sedang Proses Pindah ke FK Senica

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 17 Januari 2022
Sang Agen Benarkan Witan Sulaeman Sedang Proses Pindah ke FK Senica
Aksi Witan Sulaeman melawan Singapura. (PSSI)

BolaSkor.com - Agen Witan Sulaeman, Dusan Bogdanovic, membenarkan kliennya sedang proses perpindahan ke FK Senica dari Lechia Gdansk dengan status pinjaman. FK Senica pun sudah mengirimkan surat resmi kepada Lechia Gdansk.

"Kalau dibilang resmi masih belum. Masih ada beberapa kesepatan yang harus dilakukan terkait proses peminjaman antara kedua tim. Kita lihat dalam satu atau dua hari ini," kata Dusan Bogdanovic saat dihubungi BolaSkor.com.

"Tidak ada (opsi) perpindahan permanen. Kesepakatannya peminjaman," tegas Dusan.

Baca Juga:

Ada Opsi Perpanjangan Kontrak, PSSI Tetap Percaya Shin Tae-yong

Ketum PSSI Bantah Ada 'Deadlock' dalam Komunikasi dengan Shin Tae-yong

Sebelumnya, FK Senica melalui akun resmi Instagramnya mengunggah inisial nama Witan di fitur Instastory. FK Senica sudah mengunggah huruf W, I, T, A dengan latar belakang Merah-Putih sebagai identitas bendera Merah-Putih Indonesia.

Jika melihat unggahan FK Senica sudah pasti pemain yang dimaksud adalah Witan. Tidak ada pemain Indonesia lainnya yang mempunyai empat huruf di depan W, I, T, A. FK Senica tinggal mengunggah huruf N.

Dengan begitu, Witan akan berduet dengan pemain Timnas Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri. Kabarnya, Egy segera mendapat perpanjangan kontrak dari FK Senica, usai kontraknya habis pada 31 Desember 2021 kemarin.

Witan Sulaeman FK Senica Lechia Gdansk Breaking News Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan