Sang Agen Sebut Kisah Gareth Bale dengan Real Madrid Belum Akan Kandas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Februari 2020
Sang Agen Sebut Kisah Gareth Bale dengan Real Madrid Belum Akan Kandas
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain sayap timnas Wales, Gareth Bale, kerap dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid. Namun, agen Bale, Jonathan Barnett, memberikan pernyataan jika kliennya masih ingin berseragam Los Blancos.

Gareth Bale menjadi pemain yang jarang dimainkan Zinedine Zidane dalam beberapa pekan terakhir. Ia juga tidak masuk dalam tim inti Los Merengues saat menang 1-0 melawan Atletico Madrid, di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/2/2020) dini hari WIB.

Kabar hengkangnya pemain bintang itu pun mencuat pada bursa transfer musim dingin 2020. Tottenham Hotspurs, disebut-sebut siap memulangkan sang bintang.

Baca Juga:

Real Madrid 1-0 Atletico Madrid: Benzema Akhiri Puasa Gol Derby di Bernabeu

Derby Madrid: Cuma 80 Fans Atletico Hadir di Santiago Bernabeu

Gareth Bale

Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh sang agen. Barnett memastikan Gareth Bale tidak akan bergabung dengan Spurs.

"Saya rasa tidak (memperkuat Tottenham). Dia dalam posisi yang sangat beruntung. Ketika kontraknya selesai, semoga dia akan duduk bersama saya dan keluarganya. Kami akan memutuskan tentang masa depannya," ujar Barnett kepada TalkSport.

"Bale sangat bahagia di Real Madrid. Mari kita bersikap realistis, bagi sebagian besar klub, dia keluar dari liga mereka akan berpengaruh secara finansial," lanjutnya.

Sebelumnya, Rumor kepergian Gareth Bale dari Madrid berembus kencang pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain 30 tahun itu sering dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa dan juga China.

Tetapi pada akhirnya, Bale memutuskan tetap melanjutkan karirnya bersama Real Madrid. Ia pun berhasil mencetak tiga gol dan dua assist dalam 15 pertandingan.

"Dia memiliki kontrak dua setengah tahun lagi, Bale bersama istri dan anaknya sangat bahagia di sini," kata Barnett.

"Bale masih menjadi bagian yang sangat penting dari Real Madrid. Satu-satunya orang yang tahu apa yang sedang terjadi adalah pemain, pelatih, dan presiden. Mereka tahu apa yang sedang terjadi saat ini," tuturnya.

Pada sisi lain, Barnett juga menepis kabar Tottenham berpeluang memulangkan Bale ketika kontraknya habis dan berstatus bebas transfer. "Saya pikir tidak. Dia tidak akan kembali ke spurs. Dia dalam posisi yang bagus bersama Real Madrid," ulas sang agen.

Penulis: Riyan Rizky Roshali

Real Madrid Gareth Bale Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan